Connect With Us

FBR dan PP Tandatangani Perjanjian Damai

| Selasa, 15 Mei 2012 | 17:48

Penandatanganan kesepakatan damai di Kantor Kesbanglinmas Kota Tangerang. ( / )

TANGERANG-Ormas Forum Betawi Rempuk (FBR) dan Pemuda Pancasila (PP) melakukan penandatanganan kesepakatan damai, pasca pertikaian dua ormas tersebut beberapa waktu lalu. Penandatanganan tersebut dilakukan di Kantor Kesbanglinmas Kota Tangerang, Jl Nyimas Melati, pekan lalu.

Kesepakatan damai ditandatangani Ketua FBR Korwil Kota Tangerang Solihin dan Sekretaris PP Kota Tangerang Turawan, secara terpisah. Dalam surat kesepakatan tersebut, mereka berkomitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Tangerang dan siap diberi sanksi sesuai ketentuan jika melanggar.

Kepala Kantor Kesbanglinmas Kota Tangerang H Habibullah, upaya tersebu dilakukan pihaknya sebagai instrumen Pemkot Tangerang yang bertugas untuk melakukan pembinaan terhadap ormas-ormas yang ada di Kota Tangerang. “Ini sudah tugas kita untuk menyelesaikan masalah ormas dibawah binaan kita. Setelah kita panggil, kedua pimpinan ormas itu berjanji mematuhi komitmen tersebut,” katanya, Selasa (15/5).

Kesbanglinmas juga akan membentuk Forum Ormas yang merupakan gabungan dari berbagai ormas di Kota Tangerang. “Forum ormas ini untuk mempersatukan berbagai ormas di Kota Tangerang. Nantinya jabatan struktural akan forum diisi oleh ketua ormas-ormas tersebut,” ungkap Habibullah.

Ia berharap, dengan kesepakatan tersebut, tidak terjadi lagi pertikaian yang dapan menganggu kondisifitas Kota Tangerang. “Mudah mudahan kedua pihak tidak lagi bertengkar. Karena ketuanya juga tidak saling bertikai,” paparnya Sementara Solihin, Ketua FBR Korwil Kota Tangerang mengaku siap melaksanakan komitmen bersama tersebut. Dirinya bersama organisasinya siap menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya di wilayah Kota Tangerang. Hal senada diutarakan Turawan,

Sekretaris PP Kota Tangerang, komitmen tersebut telah dirembeskan kepada sejumlah pengurus PP Kota Tangerang. Organisasinya siap berupaya menjaga komitmen bersama ini. ”Saya pun berharap semua bisa rukun,” ujarnya.(RAZ)
BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Siswi SMP Diduga Dilecehkan Pria Berjaket Ojol usai Pulang Sekolah di Ciputat Tangsel

Siswi SMP Diduga Dilecehkan Pria Berjaket Ojol usai Pulang Sekolah di Ciputat Tangsel

Sabtu, 4 Mei 2024 | 14:45

Seorang siswi kelas 8 sekolah menengah pertama (SMP) di Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, diduga menjadi korban pelecehan usai pulang sekolah. Pelakunya diduga seorang pria yang mengenakan jaket ojek online (ojol).

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill