Connect With Us

Elpiji 3 Kg Meledak, 5 Kontrakan Terbakar di Tangerang

| Rabu, 16 Mei 2012 | 15:45

Lima kontrakan terbakar. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Lima unit kontrakan di Gang Kecap, RT 1/2, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, ludes terbakar, Rabu (16/5). Hal ini diduga dipicu ledakan tabung gas 3 Kg di salah satu kontrakan.


 
Namun tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu.   Menurut salah satu penghuni kontrakan Wartini, mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Ia mendengar suara ledakan di kontrakan yang dihuni Devi.

Saat itu, kontrakan tidak berpenghuni karena Devi dengan bekerja.   "Setelah dengar ledakan itu, saya langsung keluar. Saya liat asap hitam keluar dari kontrakan. Lalu saya panggil pemilik kontrakan untuk membuka pintu kontrakannya," katanya.   Saat pintu dibuka, api sudah membakar barang-barang di dalam kontrakan. Lalu para penghuni kontrakan lain langsung barang-barangnya. Warga setempat juga berusaha memadamkan api dengan air alat seadanya.

Dalam waktu singkat, api menyambar ke lima kontrakan hingga ludes. "Habis semua barang-barang saya, hanya tinggal baju yg saya kenakan," ungkap Wartini sambil menangis.  

Pemadam kebakaran yang datang ke lokasi, kesulitan memadamkan api. Akses jalan yang sempit, menyebabkan mobil pemadam tidak bisa masuk. Akhirnya petugas pemadam mengambil sumber air dari pabrik cat yang berada di depan kontrakan. Api berhasil dipadamkan setelah 30 menit.(RAZ)
HIBURAN
Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

Sabtu, 4 Mei 2024 | 21:54

TangCity Mal menghadirkan Japanese Korean Festival "Gangnam to Shibuya" dengan beragam acara populer yang digemari para Wota, Wibu dan K-Pop lovers, selama 4-26 Mei 2024.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill