Connect With Us

Pemakaman Didik Korban Shukoi Dikawal Bikers

| Rabu, 23 Mei 2012 | 17:05

TANGERANG-Puluhan bikers dari Honda Tiger Mailing List (HTML) mengawal pemakaman jenazah salah satu korban kecelakaan pesawat Shukoi Superjet 100, Didik Nur Yusuf, 44, ke TPU Tanah Kusir Jakarta. Jenazah fotografer Majalah Angkasa ini sebelumnya  tiba di rumah duka di Puri Kartika Blok H3 nomor 6, Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (23/5) sekitar pukul 14.00 WIB.
 
Kedatangan jenazah Didik disambut tangis pihak keluarga dan kerabatnya. Serah terima jenazah sendiri dilakukan oleh Redpel Majalah Angkasa, Beny Adrian, kepada perwakilan warga perumahan Puri Kartika, R Koswara kemudian diteruskan kepada perwakilan keluarga yaitu Nurhadi, kakak kandung Didik.
 
Adik bungsu Didik, Evie Nur, 37, mengaku sangat kehilangan atas kepergian kakaknya. Semasa hidup, kata Evie, Didik sangat dekat dengannya.  "Kami sudah pasrah. Tapi kenapa mesti seperti ini? Saya sangat dekat dengan dia, saya sangat sayang padanya," ucapnya sambil menangis.
 
Sementara itu, anak tunggal Didik, Abdul Haris Dirgantara, 14, tampak tegar. Ia mengaku sudah merelakan kepergian ayahnya, meski sebelumnya sulit. “Tadinya keluarga belum bisa menerima. Tapi sekarang kami sudah ikhlas denga kepergian Ayah,” ungkapnya.
 
Kakak Didik, Nurhadi mengatakan bahwa Didik adalah adiknya yang paling menonjol dan mudah bergaul. Hal ini dibuktikan dari keikutsertaannya pada sejumlah klub mobil dan motor seperti Daihatsu Terios Klub, Suzuki APV Klub, dan HTML. "Terima kasih kepada teman-teman klub yang sudah berteman padanya. Kalau ada salah kata dan perbuatan, kami keluarga mohon maaf sebesar-besarnya," ucapnya.
 
Setelah dishalatkan di Masjid terdekat, jenazah Didik langsung dimakamkan ke TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan dengan diiringi puluhan bikers HTML.(RAZ)

SPORT
Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:33

Persikota Tangerang memastikan poin penuh dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill