Connect With Us

PDIP Buka Posko Pengaduan Masyarakat di Kota Tangerang

| Jumat, 1 Juni 2012 | 17:50

Peresmian posko pengaduan PDIP ( / )

TANGERANG-DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Banten membuka posko pengaduan bagi masyarakat di Jalan Daan Mogot, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (1/6). Posko tersebut diresmikan langung oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Banten Ribka Tjiptaning bersama Ketua DPC DPIP Kota dan Kabupaten Tangerang.
 
Ribka mengatakan, posko tersebut dibuka untuk menyerap aspirasi dan berbagai macam pengaduan masyarakat. Contohnya pasien yang ditelantarkan pihak rumah sakit, TKI bermasalah di luar negeri, atau masalah buruh yang diperlakukan sewenang-wenang oleh perusahan.
 
“Semua aduan itu akan kita tampung dan kita kan berikan bantuan advokasi untuk diselesaikan melalui jalur hukum. Aduan kita priorotaskan kepada masyarakat yang kurang mampu,” katanya.
 
Selain sebagai posko pengaduan, kantor tersebut juga berfungsi sebagai badan pemenangan pemilu serta departemen penelitian dan pengembangan. “Diharapkan kantor ini bisa bermanfaat dan digunakan seefektif mungkin. Bagi masyarakat yang tidak mendapatkan keadilan, silahkan untuk mengadu. Kita kan bantu semaksimal mungkin,” ungkapnya.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Kota Tangerang Berangkatkan 1.762 Jemaah Haji ke Mekkah

Kota Tangerang Berangkatkan 1.762 Jemaah Haji ke Mekkah

Sabtu, 11 Mei 2024 | 11:57

Sebanyak 1.762 jemaah haji asal Kota Tangerang diberangkatkan dari Masjid Raya Al-A’zhom, Kota Tangerang, pada Sabtu, 11 Mei 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Mayat Terbungkus Kain Sarung Gegerkan Warga Pamulang Tangsel

Mayat Terbungkus Kain Sarung Gegerkan Warga Pamulang Tangsel

Sabtu, 11 Mei 2024 | 17:37

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan dalam kondisi terbungkus kain sarung di kawasan perumahan, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 11 Mei 2024, pagi.

OPINI
Rasa Aman Hanyalah Angan karena Digilas Kriminalitas

Rasa Aman Hanyalah Angan karena Digilas Kriminalitas

Sabtu, 11 Mei 2024 | 15:16

Terbiasa oleh ketakutan dan dijauhkan oleh rasa aman adalah gambaran khas kehidupan kita hari ini. Padahal merasa aman adalah hak setiap individu sebagai warga negara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill