Connect With Us

Dahlan Iskan Tutup Festival Cisadane

| Minggu, 24 Juni 2012 | 16:40

Dahlan Iskan saat tutup Festival Cisadane (TangerangNews / Rangga)


TANGERANG-Menteri BUMN Dahlan Iskan memberikan pujian kepada Pemerintah Kota Tangerang atas upaya Pemkot dalam menata lingkungan, terutama sungai Cisadane, sehingga nampak bersih, hijau dan asri.

“Saya kagum, lingkungannya nampak bersih dan hijau,” ujarnya saat jalan sehat bersama dengan Wakil Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah, Minggu (24/6).


Kekaguman Menteri yang dikenal luas penyuka sepatu cats ini sangatlah beralasan karena selesai mengikuti senam sehat sekitar pk.06.30 WIB di area car-free day di bunderan tugu adipura Jl. Veteran, Dahlan langsung mengikuti jalan sehat yang menyusuri Jl. M. Yamin, Perintis Kemerdekaan dan dilanjutkan ke bantaran kali Cisadane yang memang tertata rapi dan hijau.

Khusus Jl. M. Yamin sendiri bukan kali ini saja mendapat pujian pejabat negara, bahkan beberapa waktu lalu  Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono juga menyampaikan kekagumannya atas keasrian jalan ini saat mengunjungi salah satu sekolah kejuruan di Kota Tangerang.
Saat jalan sehat, selain didampingi Wakil Wali Kota  turut pula mendampingi Sekretaris Daerah Harry Mulya Zein, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Herry Rumawatine serta pejabat Pemkot Tangerang lainnya. 

Jalan sehat sendiri menempuh jalur dari Moh. Yamin, Jl. Perintis Kemerdekaan, Jl. Kali Pasir sepanjang Kali Cisadane hingga finish di panggung utama Festival Cisadane di Jl. Berhias.   
      
Iring-iringan Wakil Wali Kota, Menteri BUMN, jajaran pejabat serta pegawai di lingkungan Pemkot yang turut dimeriahkan dengan drumband, disambut penuh antusias oleh masyarakat Kota Tangerang.

Hal itu terlihat dari banyaknya masyarakat yang mengikuti jalan sehat maupun warga yang ada disepanjang lintasan jalan sehat untuk melihat bahkan meminta foto bersama.(RAZ)

BANTEN
Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Jumat, 17 Mei 2024 | 00:05

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten mencatat lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) di wilayah tersebut mengalami over kapasitas atau overcrowded mencapai 59,76%.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill