Connect With Us

Kaum Muda Tangerang Diharapkan Bisa Pimpin Organisasi

| Rabu, 4 Juli 2012 | 18:08

Arief Rachadiono Wismansyah (tangerangnews / tangerangnews/dira)

 
TANGERANG-Pemuda di Kota Tangerang diharapkan mampu menjadi pemimpin dan pelaku organisasi sehingga mampu menjadi calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai semangat dan karakter dalam membangun kemajuan Kota Tangerang.
 
 Demikian disampaikan Wakil Wali Kota Arief R Wismansyah saat Membuka Acara Kegiatan Pendidikan Gladi Mula Pertama (GMP) Tahun 2012 DPD KNPI Kota Tangerang bertempat di kantor DPD KNPI Kota Tangerang, Jalan  A Dimyati Kota Tangerang, Rabu (04/07).

 Menurutnya, bahwa  pemuda merupakan kader masa depan yang harus terus dibina agar mempunyai karakter dan semangat sehingga mempunyai visi dan misi dalam menjalankan organisasi yang diikutinya. “Kader muda harus jadi pemain di organisasi dan saatnya yang muda dapat tampil. Kiprah pemuda juga harus didukung dengan kapabilitas dan kreatifitas agar benar-benar mampu menjadi calon pemimpin di masa depan,” kata Arief.

 Arief menambahkan, Pemerintah Kota Tangerang juga terus memberikan dukungannya terhadap program dan kegiatan yang dilakukan oleh organisasi kepemudaan, kerena diharapkan agar pemuda dapat bersinergi dalam membangun Kota Tangerang dan pemuda dapat disiapkan untuk menjadi agen-agen perubahan.”Kemajuan Kota Tangerang adalah kemajuan masyarakatnya dan Pemerintah,” imbuhnya.
 
 Arief, berpesan agar pemuda juga dapat memanfaatkan teknologi dalam membangun kemandiriannya karena dengan era modernisasi ini setiap informasi dapat didapat dengan mudah sehingga dapat meng-update pengetahuannya setiap saat.
 
Sementara itu ketua panitia, Ibrahim mengatakan bahwa peserta GMP DPD KNPI diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari beberapa organisasi kepemudaan (OKP). Kegiatan ini diselenggarakan dari tanggal 4 s/d 6 Juli 2012 bertempat di Wisma Loka Wiratama, Cisarua Bogor. “Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pembinaan terhadap OKP dan kepemudaan sekaligus membentuk kader-kader organisasi,” katanya.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill