Connect With Us

Puluhan Pemilik Tenant Demo Serpong Town Square

| Selasa, 10 Juli 2012 | 13:04

para tenant setos melakukan aksi demonstrasi. (tangerangnews / dira)

TANGERANG - Sedikitnya 59 pemilik tenant, ruko, dan apartemen Serpong Town Square (Setos) melakukan unjuk rasa di gerbang masuk pusat bisnis tersebut. Mereka menuntut manajemen mengganti seluruh kerugian yang mereka alami setelah membelinya awal tahun 2003 lalu.

Massa pendemo mulai menggelar aksinya pada pukul 10.00 WIB dengan membawa berbagai macam spanduk tentang keluhan dan aspirasi mereka. Salah satunya, menuntut ganti rugi, dan menuding manajemen PT Dinamika Karya Utama, selaku pengembang Setos sudah ingkar janji.

  Wakil Koordinator Paguyuban Tenant Setos Andre N mengatakan, manajemen Setos sudah ingkar janji berkali-kali kepada pembeli tenant, ruko dan apartemen. Seperti menjanjikan akan bergabungnya tenant besar yang menjadikan kawasan ini ramai. "Sejak promosi manajemen menyatakan bahwa Setos proyek besar dengan konsep 4 in 1, dengan jaminan akan ramai. Kenyataannya, keramaian hanya bertahan 1 tahun pada tahun 2003, dan sampai kini kawasan ini mati," katanya

. Akibat sepinya kawasan ini, pihaknya merasa mengalami kerugian besar. Baik material dan waktu. "Kerugian yang kami alami hingga 19 miliaran. Sebab, saat kami beli antara 100 juta-600 juta tidak ada keuntungan yang kami dapatkan. Justru kami merugi. Makanya, kami minta pay back (uang kembali) berlipat kali dari harga yang kami beli," imbuhnya. Kuasa Hukum Paguyuban Tenant Setos, Andar Manik mengungkapkan, pihaknya sudah beberapa kali melakukan mediasi dengan pihak manajemen atas keluhan kliennya. Namun, mediasi selalu mentok. "Karena jalan mediasi sudah, kami akan meneruskan hal ini ke Mabes Polri dengan pasal Pembohongan dan Penipuan," ucapnya. (KUN)
TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill