Connect With Us

Korsleting Listrik, Dua Rumah Terbakar di Taman Royal 1

| Sabtu, 14 Juli 2012 | 14:31

Polisi memasang garis polisi di lokasi kebakaran di Taman Royal 1. (tangerangnews / mus)



TANGERANG
-Peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah kota Tangerang, kali ini terjadi di kawasan perumahan  Taman Royal 1 Jl Pinus IV No.35 Tanah Tinggi Kota Tangerang, api yang diduga  berasal dari korseleting pada MCB rumah milik Azarudin Masrur juga menyambar rumah di sebelahnya.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB itu diceritakan oleh Nurhayati Istri dari Azarudin Masrur yang malam itu tengah tertidur pulas bersama ketiga anaknya adalah saat dirinya menyadari matinya lampu penerangan di kamarnya. Saat terbangun dirinya kaget setelah melihat ke arah ruang tamu api sudah membesar.
 
Tak berpikir panjang dirinya langsung berlari menyelamatkan diri bersama ketiga anaknya keluar rumah dan meminta pertolongan kepada para tetangga. "Saat terbangun karena padamnya lampu saya melihat cahaya memerah di ruang tamu, setelah saya lihat ternyata api sudah membesar dan sudah menyambar hingga ke atas. Saya hanya sempat ajak anak anak keluar dan meminta pertolongan pada tetangga tanpa sempat menyelamatkan harta benda dan surat surat berharga," tutur Nurhayati.

Api baru berhasil dipadamkan kurang lebih satu jam setelah sekitar tujuh unit mobil dinas pemadam kebakaran dari Kota Tangerang tiba secara bergiliran di lokasi. "Sekitar Hampir satu jam Api berhasil dipadamkan setelah tujuh unit mobil pemadam datang secara bergiliran, warga yang mencoba memadamkan tidak berdaya dikarenakan api yang sudah membesar dan angin berhembus cukup kencang," terang  Ibnu Ketua RT 002/016 Perumahan Taman Royal.
Dirinya, keluar kamar terlihat api sudah membesar terjadi peristiwa  Kebakaran pada Rumah milik Azarudin Masrur di  Taman Royal 1 Jalan Pinus IV no.33/35 Kecamatan Tanah Tinggi Kota Tangerang.

Petugas Kepolisian dari Polsek Tangerang  Benteng langsung memasang garis polisi di kedua rumah tersebut untuk penyelidikan lebih lanjut sebab dari kebakaran yang tidak menimbulkan korban jiwa itu. Meski begitu,  kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (MUS/DRA)
OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

KOTA TANGERANG
Siap-siap, Kota Tangerang Bakal Punya Wali Kota Baru dalam Sehari 

Siap-siap, Kota Tangerang Bakal Punya Wali Kota Baru dalam Sehari 

Jumat, 17 Mei 2024 | 14:23

Tangerang akan memiliki wali kota baru, yang hanya bertugas dalam sehari, tepatnya pada Senin, 20 Mei 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill