Connect With Us

Bukber dengan Pokja, Arief Berharap Ada Sinergi

| Selasa, 14 Agustus 2012 | 16:13

Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah akbrab saat berbuka puasa bersama dengan Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Denny Irawan. (tangerangnews / dira)


Reporter : Rangga A Zuliansyah

TANGERANG
-Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah menggelar buka puasa bersama dengan Pokja Wartawan Harian Tangerang pada Sabtu (11/08) lalu di RM Sederhana, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang.

 Dalam sambutannya, Areif mengatakan, dirinya sepakat dengan Wali Kota Tangerang Pokja harus bisa terus bekerjasama dengan Pemkot Tangerang. Melihat sejumlah wartawan yang masih terlihat sebaya dengan dirinya, yakni rata-rata sekitar 30 tahun. Arief yakin, Pokja akan terus memberikan manfaat kepada masyarakat Tangerang, khususnya di Kota Tangerang.
 
 “Saya percaya kita yang muda bisa memahami kondisi yang terjadi saat ini.  Saatnya yang muda yang berkarya,” ujar Arief tersenyum disertai tawa anggota Pokja Wartawan Harian Tangerang.
Arief juga menjelaskan, keberhasilan Pemkot Tangerang dalam pembangunannya tidak terlepas dari adanya campur tangan dari wartawan.  

“Wartawan yang kritis dengan dasar yang kuat, tidak membuat asal saja beritanya. Kedepan mudah-mudahan sama halnya dengan harapan Pak Wali, Pokja bisa terus menjaga kerjasama dengan kami pemerintah daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Denny Irawan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemkot Tangerang yang telah memberikan perhatian kepada organisasi perkumpulan wartawan tertua dan terbesar di Tangerang itu.

“Kerjakeras Pemkot Tangerang yang dipimpim oleh Wahidin Halim dan Areif R Wismansyah telah banyak menyabet gelar berpretasi dan bergengsi. Mudah-mudahan Pemkot Tangerang tetap bersinergi dengan Pokja dalam berusaha melakukan pengembangan dan pembangunan di Kota Tangerang,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Denny memperkenalkan pengurus baru serta muka-muka baru anggota Pokja kepada Wakil Wali Kota Tangerang.  Bahkan Arief sempat Shalat berjamah dengan anggota Pokja.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
   

KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

NASIONAL
Rekomendasi Pilihan Oleh-oleh Haji, Bisa Dibeli di Tanah Air!

Rekomendasi Pilihan Oleh-oleh Haji, Bisa Dibeli di Tanah Air!

Jumat, 3 Mei 2024 | 18:02

Bagi umat Muslim, menunaikan ibadah haji adalah salah satu kewajiban agama yang sangat diidamkan. Selain menjadi momen spiritual yang mendalam,

TANGSEL
Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:00

Iwan Misanto alias Botol, juru parkir (jukir) liar di kawasan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menggigit jari satpam sampai putus karena masalah parkir, telah ditangkap Polisi dan ditetapkan tersangka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill