Connect With Us

Perampok di Alfamidi Tangerang Beraksi Sendiri

| Senin, 27 Agustus 2012 | 17:40

Wajah pelaku perampokan Alfamidi yang terekam CCTV. (tangerangnews / dira)

Reporter : Dira Derby

TANGERANG- Pelaku penodongan Kasir AlfamidiEka Ariyadi, seorang kasir supermarket  Alfamidi yang berlokasi di KH Hasyim Ashari,  Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu (26/8) sekira pukul 01.30 WIB beraksi sendirian.

Hal itu dikatakan oleh Kapolres Metro Kota Tangerang, Kombes Pol Wahyu Widada.  Menurutnya, pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan menganalisa dari barang bukti yang berhasil di dapati. Dalam peristiwa itu, pelaku tidak membawa barang berharga kecuali uang tunai di kasir sebesar Rp700 ribu.

 “Namun, yang jelas pelakunya tunggal dan benar menodongkan senjata yang mirip senjata api. Apakah itu senjata api, kita tidak tahu, karena tidak ada letusan. Tetapi kami telah memiliki rekaman CCTV,” katanya.

Setelah peristiwa itu terjadi,   tak lama berselang, sekitar 20 menit Polsek Benteng yang telah mendapat laporan dari pihak Alfamidi datang ke lokasi kejadian. “Eka ketakutan dengan ancaman itu. Kemudian pelaku kabur dengan menggunakan Totoya Vios, tetapi nomor polisi-nya saya lupa catat,” kata Syamsul seorang karyawan Alfamidi kepada TangerangNews.com.

Seperti diketahui sebelumnya, pelaku yang bersenjata api jenis revolver itu berhasil membawa uang tunai Rp700 juta dan sebuah minuman kaleng merk Kratingdaeng.

Menurut  Syamsul, saksi mata di lokasi kejadian, ciri-ciri pelaku berkulit putih, berkumis dan mengenakan topi dan mengenakan kacamata. Pelaku juga mengenakan celana pendek dan berusia sekitar 30 tahunan. Peristiwa itu terjadi disaat toko hanya dijaga oleh tiga orang, yakni kasir Eka Afriyadi, Syamsul , sales penjaga dan seorang supervisor toko bernama Ridwan.  

NASIONAL
SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

Senin, 6 Mei 2024 | 15:20

Sumatera Media Summit (SMS) 2024, yang digagas oleh Suara.com bersama Internasional Media Support (IMS), sukses mempertemukan para pemilik media massa online lokal, organisasi media, hingga lembaga pers Mahasiswa se-Pulau Sumatera.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
2 U-turn Bakal Dibangun untuk Atasi Kemacetan Perlintasan KA Poris Tangerang

2 U-turn Bakal Dibangun untuk Atasi Kemacetan Perlintasan KA Poris Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 20:13

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Tangerang di tahun 2024 ini telah merencanakan pembangunan dua U-turn di Jalan Maulanan Hasanudin.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill