Connect With Us

Polisi Menduga Nanang Dibunuh Orang Dekat

| Selasa, 9 Oktober 2012 | 16:26

TKP Pembunuhan Pria Kemayu. (tangerangnews / dira)

Reporter : Rangga A Zuliansyah

TANGERANG-Nanang Kosim, pria kemayu yang tewas di rumahnya,  di Jalan Kyai Kuding, RT 03/06, Blok Masjid Baiturohim, Kelurahan Blendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Senin (8/10) sore, diduga karena dibunuh oleh orang dekat. Pasalnya, sebelum tewas, kakak korban, Husen,  melihat teman pria yang terakhir menemui korban.

"Kita sudah meminta keterangan saksi, yaitu kakak korban. Dia mengaku sempat melihat seorang pria yang merupakan teman korban, berinisial NK, datang ke rumah dan bertemu dengan korban sekitar Pukul 02.00 WIB," kata Kapolsek Benda Kompol Adang, Selasa (9/10).

Ia juga menambahkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara tidak ditemukannya kerusakan pada pintu dan jendela. Sehingga tidak ada dugaan perampokan. "Untuk analisa awal diduga pelaku adalah orang yang dikenal korban, namun semua masih dalam penyidikan kami,” kata Adang.

Seperti diketahui, Nanang Kosim ditemukan tewas dengan posisi tertelungkup didalam kamarnya dengan kondisi leher terjerat kabel dan wajah berlumuran darah. Nanang ditemukan pertama kali oleh kakaknya Husen karena curiga sudah menjelang sore adiknya tidak keluar kamar, sekitar pukul 14.00 WIB.
KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill