Connect With Us

Karyawati Tewas Terlindas Bus di Karawaci

| Selasa, 9 Oktober 2012 | 16:34

Karyawati tewas terlindas bus ( / )

Reporter : Rangga A Zuliansyah

TANGERANG-Siti Nurjanah, karyawati PT Forisa Nusa Persada Cikupa tewas setelah terlindas bus di Jalan Teuku Umar, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (8/10). Warga RT 3/2, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang ini, tewas dengan luka berat di kepala dan dadanya.

Saksi mata, Ridwan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu, korban dengan mengendarai motor Honda Beat nopol B.6518.CUN melintas di Jalan Teuku Umar, dari arah Cikokol menuju Karawaci. Kemudian bus 138 jurusan Tangerang-Blok M nopol B.7153.IS, dari arah belakang menyalip motor korban.

"Ketika itu arus lalu lintas sedang padat. Saat bis menyalip, posisi korban sudah mepet di sebelah kiri jalan. Namun disaat beramaan, kendaraan dari arah sebaliknya juga datang. Akhirnya bis semakin merapat ke pinggir jalan, sehingga korban tersenggol badan bis dan jatuh ke kolong. Korban terlindas ban belakang," ungkapnya.

Korban yang mengalami luka berat di kepala, tangan dan perut, langsung tewas di tempat. Motor yang dikendarainya juga ringsek. Sementara supir bus yang belum diketahui identitasnya berhasil melarikan diri. "Sebenarnya korban masih bernafas setelah kecelakaan. Tapi karena tidak segera diangkut ke rumah sakit, dia meninggal. Kalau bus sudah diamankan polisi, tapi supirnya kabur," tukas Ridwan.

Jenazah korban kemudian dibawa petugas Unit Lantas Polres Kota Tangerang dengan mobil patroli pick up, ke RSU Kabupaten Tangerang. Peristiwa itu juga sempat membuat kemacetan lalu lintas dari arah Karawaci dan Cikokol.
BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

BANTEN
Bakal Nyalon Jadi Gubernur Banten di Pilkada 2024, Intip Harta Kekayaan Arief R Wismansyah

Bakal Nyalon Jadi Gubernur Banten di Pilkada 2024, Intip Harta Kekayaan Arief R Wismansyah

Selasa, 7 Mei 2024 | 13:00

Arief Rachadiono Wismansyah menyatakan siap mencalonkan diri menjadi Gubernur Banten dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill