Connect With Us

Listrik Padam Lima Jam, Warga Tangerang Mengeluh

| Minggu, 28 Oktober 2012 | 23:07

Ilustrasi gelap. (tanegrangnews / rangga)

TANGERANG-Pemadaman listrik tanpa pemberitahuan di sejumlah kawasan di Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dikecam sejumlah warga. Pasalnya, listrik padam kebih dari 6 jam, mulai sekitar pukul 15.50 WIB hingga berita ini ditulis, pukul 22.00 WIB, Minggu (28/10) malam.
 
Iwa Hermawan, Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel mengatakan, pemadaman listrik terjadi sekitar Pukul 15.50 WIB, setelah sholat Ashar. Hingga pukul 21.30 WIB, listrik juga belum menyala. Parahnya lagi, listrik dipadamkan tanpa pemberitahuan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan lembaga berwenang. “Bagaimana ini, listrik mati sudah 5 jam tidak ada kejelasan,” ucapnya.
 
Daru, warga Kecamatan Pinang Kota Tangerang juga mengeluhkan hal yang sama. Bahkan hampir di sejumlah kawasan di Kecamatan Pinang lebih parah lagi, pemadaman listrik sudah terjadi mulai pukul 15.00 WIB, dan belum menyala hingga pukul 22.45 WIB. “Ini kebangetan PLN, sudah lebih dari 7 jam mati tidak ada kejelasan. Kebiasaan, kalau ada pemadaman harusnya ada pemberitahuan,” keluhnya.
 
Pantauan wartawan di sepanjang jalur Jalan Raya Panunggangan Utara, Pondok Jagung, dan Graha Raya yang masuk kawasan Kecamatan Pinang, jalan-jalan nampak gelap gulita karena pemadaman listrik terbut. Sejumlah pengguna jalan juga lebih hati-hati memacu laju kendaraannya lantaran jalan cukup gelap.
 
Listrik yang padam juga terjadi pada sejumlah lampu penerangan jalan umum (PJU) di ruas jalan diatas sehingga lebih menambah suasana gelap malam itu. “Ini PLN kok kumat lagi, kenapa pemadaman enggak bilang-bilang. Terganggu deh jadwal nonoton bigmach MU (Manchester United) lawan Chelsea . Parah,” tukas Imam, warga Panunggangan dalam akun twitter-nya.
 
 
 
 
 

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill