Connect With Us

12 Pejabat Esselon IV Dilantik

| Senin, 29 Oktober 2012 | 18:59

12 Pejabat Esselon IV Dilantik ( / )

Reporter : Rangga A Zuliansyah
 
TANGERANG-Wali Kota Tangerang Wahidin Halim melantik 12 pejabat esselon IV atau setingkat kepala seksi dan kepala sub bagian. Pelantikan yang dilakukan di Pusat Pemkot Tangerang ini untuk mengisi beberapa kekosongan jabatan.
 
Para pejabat yang dilantik diantaranya Heru Sujatmiko sebagai Kepala Sub bagian Pemerintahan Umum pada bagian Pemerintahan; Asep Rohadian sebagai Kepala Sub Bagian Prasarana, Sarana dan Pengembangan Ekonomi Daerah pada bagian Perekonomian; Edi Samiyo sebagai Kepala Sub Bagian Perlengkapan pada Bagian Umum.
 
Kemudian, Nur Hasanah sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Badan Pelayanan Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu (BPPMPT) serta Rangga Laksana sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).
 
Wahidin mengatakan, mutasi atau rotasi pegawai sebagai bagian dari dinamika perkembangan struktur organisasi yang ada di Kota Tangerang. Dimana sampai saat ini, secara rasio jumlah pegawai masih kurang, oleh karena itu kedepannya Pemkot Tangerang akan terus mengisi posisi yang masih kosong.
 
“Untuk itu, hendaknya para pegawai harus terus disiplin dan amanah. Seperti halnya keteladanan Nabi Ibrahim AS yang taqorub yang selalu ikhlas dalam menjalankan pekerjaan dan ibadahnya kepada Allah SWT dalam bentuk simbolisasi qurban. Apalagi sekedar jabatan, harus benar-benar amanah dalam menjalankan,” paparnya, Senin (29/10).
 
Lebih lanjut, Wahidin mengatakan, kedisiplinan dalam berbagai bidang pekerjaan harus menjadi sebuah kebiasaan yang diaplikasikan dalam lingkup kerja sehari-hari. Jika saat ada peserta apel yang terlambat, yang bersangkutan akan diberikan sanksi harus membacakan isi sumpah pemuda dihadapan para peserta apel.
 
Wahiidn meminta para pegawai untuk terus meningkatkan performa dalam bekerja, terlebih sudah memasuki masa akhir tahun. “Selesaikan segera proyek-proyek pembangunan sesuai dengan waktu yang ditentukan dan ajukan segera rencana pembangunan untuk tahun depan,” ucapnya.

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill