Connect With Us

Dua Warga Tersambar Petir di Cipondoh

| Minggu, 4 November 2012 | 18:08

Petir (internet / internet)


TANGERANG
-Nasib naas menimpa dua warga Kota Tangerang di Cipondoh, Kota Tangerang siang tadi. Saat berteduh menunggu hujan reda dipinggir danau Cipondoh, setelah mengerjakan bhakti sosial pembersihan eceng gondok yang memenuhi danau tersebut, keduana orang tersebut tersambar petir. Dari enam warga yang melakukan kegiatan bhakti sosial tersebut, dua orang tewas karena tersambar petir, Minggu (4/11).
 
Kedua yang tewas tersebut diketahui adalah Samin dan Amat. Keduanya akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya saat dilarikan ke rumah sakit (RS) Usadan Insani, Cikokol, Kota Tangerang.  Padahal, keduanya sudah meneduh ketika hujan dan petir menggelegar.  Sedangkan keempat warga lainnya yang berhasil selamat masih mendapat perawatan insentif dari dua tim RS yang ada di Kota Tangerang.

Kapolsek Cipondoh, Suyono ketika dihubuangi membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan, meski tidak tewas keempat korban lainnya masih dalam keadaaan kritis. “Sayangnya Samin dan Amat meninggal dunia,” ujar Kapolsek.

Saksi mata di lokasi kejadian, Miftahudin mengatakan, dirinya saat itu bersama belasan warga sedang berteduh di pepohonan yang ada di Situ Cipondoh. Namun, dari belasan warga itu hanya keenam korban yang mendapat sambaran petir.

“Salah satu korban saya kenal, dia Amat tetangga saya, orang tuanya kini tak percaya kalau anaknya itu tewas tersambar petir. Apalagi Amat pamit kepada orang tua akan membersihkan eceng gondok yang ada di situ Cipondoh,” ujarnya.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill