Connect With Us

AMK Seleksi Lima Nama Calon Pendamping

| Minggu, 11 November 2012 | 15:05

Ir H Achmad Marju Kodri (tangerangnews / pdam)

Reporter : Rangga A Zuliansyah
 
TANGERANG-Direktur PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Ahmad Marju Kodri (AMK) sedang menyeleksi calon pendampingnya untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota Tangerang (Pilwalkot) Tangerang 2013 mendatang.  Dia mengaku, saat ini sudah ada lima nama yang akan ditentukan sebagai bakal calon wakil wali kota mendampingi AMK.

“Untuk wakil, dari daftar nama yang masuk ada lima orang.  Mereka dari birokrat, pengusaha dan tokoh masyarakat,” kata AMK saat acara Gerak Jalan Sehat bersama ribuan warga yang digelar AMK Center di Jalan Raya Boulevard, Perumahan Taman Royal I, Kota Tangerang, Sabtu (10/11).

AMK mengaku belum bisa menyebutkan siapa nama-nama calon pendampingnya itu, karena masih dalam poses seleksi oleh tim nya. “Nanti, mudah-mudahan wakil bisa segera ditentukan,” ungkapnya.

Terkait persiapan, AMK mengatakan masih pendekatan ke sejumlah partai besar dan kecil, seperti partai parlemen yakni PPP, PDIP, Hanura dan PAN. Serta 16 partai non parlemen yang dintaranya PBB, PBR, PNBK, PDS dan PNI Marhaenisme.

“Di PPP dan PDIP saya diberikan kesempatan ikut dalam penjaringan Balon wali kota. Dari Hanura dan PAN sudah ada komunikasi. Untuk Partai non parlemen mereka antusias menentukan calon. Perkembangannya sudah ada sinyal dari partai-partai tersebut, saya optimis 2013 nanti dapat kendaraan partai,” ujarnya.

Ditanya terkait adanya Koalisi Kerakyatan yang diikuti dari empat partai besar di Kota Tangerang  untuk menentukan figur calon Walikota, AMK menyatakan tidak masalah. Pihaknya juga berencana akan membuat koalisi kebersamaan dengan beberapa partai yang mendukungnya.
SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill