Connect With Us

Grup Musik Islami Debu Tampil di Festival Al Azhom

| Sabtu, 17 November 2012 | 19:07

Masjid Al Azhom. (tangerangnews / rangga)

Reporter : Rangga A Zuliansyah  

TANGERANG
-Rhoma Irama batal tampil hari ini di Festival Al Azhom, tetapi tunggu dulu. Meski dia tak hadir, panitia Festival Al Azhom masih memiliki segudang acara dan bintang tamu.
Ya, untuk mengobati kekecewaan pengunjung festival,   grup musik Islam Debu bakal tampil memeriahkan Festival Al Azhom pada Minggu (18/11).
Grup ini akan membawakan lagu-lagu Islami selama dua jam mulai pukul 20.00 - 22.00 WIB.
 Wakil Ketua Steering Committee Festival Al Azhom Karya Wiguna mengatakan, grup musik Debu ditampilkan untuk menghibur para penikmat musik religi sekaligus membuat perayaan Festival Al Azhom lebih meriah.
 
“Karena ini event budaya Islam, jadi kita juga hadirkan Debu yang merupakan grup musik religi. Debu akan tampil di panggung utama setelah acara dialog muslimah. Silahkan masyarakat yang ingin melihat penampilannya langsung datang ke Festival Al Azhom,” ujarnya, Sabtu (17/11).
 
Soal Rhoma yang batal hadir, Karya Wiguna mengatakan, raja dangdut tersebut harus menjalani operasi mata. “Saat kita jemput ke rumahnya ternyata beliau masih sakit. Tapi diusahakan tanggal 24 November 2012 dia akan hadir,” ungkap Karya.
 
Pantauan di Festival Al Azhom, sebagai ganti penampilan Rhoma Irama hari ini, tabligh akbar diisi oleh KH Iman Syahroni yang memiliki suara unik mirip KH Zainudin MZ.
Dan meskipun penampilan Rhoma Irama batal, pengunjung tetap antusias mengikuti tablight akbar. Pengunjung terlihat ramai di depan panggung utama.
 
Karya menambahkan,  selain tabligh akbar, hari ini masih ada lomba marawis. Lalu juga ada penampilan musikalisasi Islami dari sejumlah grup musik. “Untuk musikalisasi Islami akan ditampilkan pada pukul 20.00 – 22.00 WIB,” katanya.
 

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill