Connect With Us

Pasar Lama akan Dijadikan Kawasan Wisata Kuliner

| Kamis, 6 Desember 2012 | 16:25

Gatot Suprijanto (tangerangnews / dira)

 

Reporter : Rangga A Zuliansyah  

TANGERANG-Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporbudpar) Kota Tangerang akan mengembangkan kawasan kota tua Pasar Lama menjadi kawasan wisata kuliner.
 
Kepala Disporbudpar Kota Tangerang, Gatot Suprijanto mengatakan, pihaknya sudah memiliki konsep pengembangan kawasan tersebut untuk dijadikan salah satu potensi pariwisata Kota Tangerang.
 
 Saat ini perkembangan di wilayah itu bertumbuhan para pedagang aneka makanan dan minuman yang semakin hari semakin banyak dan beragam.
 
"Tinggal kita kembangkan dan ditata saja menjadi lebih menarik," kata Gatot saat ditemui usai mengikuti Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap 2 Raperda Kota Tangerang di Ruang Rapat Paripurna, Kamis (6/12/2012).
 
Lebih lanjut dijelaskan, saat ini pihaknya masih tahap pendekatan kepada tokoh-tokoh masyarakat di kawasan itu untuk memuluskan rencana tersebut.

Salah satu rencananya adalah membangun gedung bekas bioskop merdeka untuk dijadikan gedung perparkiran. “Kalau tanpa partisipasi warga setempat, saya rasa akan sulit mewujudkannya, jadi sedang kita lakukan pendekatan,” katanya.
 
 
Ketika ditanya lebih jauh tentang bentuk pengembangan kawasan kuliner, Gatot enggan membeberkan lebih banyak. "Masih dalam konsep, yang pasti Pemkot sudah memiliki rencana pengembangannya," ujarnya.
 
TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

NASIONAL
Sistem Kelas BPJS Kesehatan Dihapus pada 2025, Berapa Jumlah Iurannya?

Sistem Kelas BPJS Kesehatan Dihapus pada 2025, Berapa Jumlah Iurannya?

Selasa, 14 Mei 2024 | 09:47

Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) resmi menghapus sistem kelas 1,2,dan 3 dalam Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

KAB. TANGERANG
Ganggu Warga, Aktivitas Galian Tanah di Tigaraksa Tangerang Disegel Satpol PP 

Ganggu Warga, Aktivitas Galian Tanah di Tigaraksa Tangerang Disegel Satpol PP 

Rabu, 15 Mei 2024 | 10:36

Aktivitas galian tanah di Desa Pete dan Desa Tegalsari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, disegel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Selasa, 14 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill