Connect With Us

PDAM Kota Tangerang Temu Pelanggan Industr Janji Tak Naikan Tarif

| Selasa, 18 Desember 2012 | 19:43

PDAM Kota Tangerang Temu Pelanggan Industri (tangerangnews / rangga)


 
TANGERANG-PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang mengumpulkan para pelanggan industri untuk mendengarkan keluhan mereka selama berlangganan air bersih di Rumah Makan Hijau Daun, Kecamatan Karawaci, Selasa (18/12). Dari hasil pertemuan, para pelanggan mengaku puas dengan pelayanan PDAM.
 
Perwakilan dari PT Alam Laca,  Purnomo mengatakan, bahwa pelayanan PDAM selama ini cukup baik. Setiap ada kendala teknis langsung direspon dengan cepat. Ia berharap agar pelayanan tersebut tetap dipertahankan. “Pelayanannya bagus, cepat tanggap dan informative,” ujarnya.
 
Namun, ia meminta agar PDAM TB dalam menaikan tarif harga beberapa tahun kedepan untuk meninjaunya terlebih dahulu, mengingat UMK 2013 yang naik dari tahun sebelumnya. “Kenaikan UMK mempengaruhi biaya produksi perusahaan. Jadi kalau tahun depan ada kenaikan tariff, tolong dikaji gara tidak memberatkan perusahaan,” ujarnya.
 
Hal senada juga diutarakan staf HRD PT Sumber Bintang Sukoco. Perwakilan dari perusahaan garmen di Batuceper ini mengaku tidak ada masalah selama menjadi pelanggan PDAM TB. “Kebutuhan air untuk pabrik kami terlayani dengan baik,” akunya.
 
Direktur Utama PDAM Tirta Benteng Ahmad Marju Kodri mengakui, selama kepemimpinannya tak ada pelanggan industri yang komplain. “Hampir delapan tahun di PDAM, Alhamdulillah tak ada yang komplain baik yang disampaikan langsung maupun tertulis ke saya. Itu berarti bagus ya, pelayanannya,” ujarnya.
 
Dijelaskan, PDAM Tirta Benteng akan menambah produksi air bersih sampai 1.500 liter per detik. Jika ada permintaan tambahan dari pelanggan industri, PDAM Tirta Benteng sudah siap. “Saya bersyukur respon pelanggan terhadap PDAM Tirta Benteng cukup positif. Ke depan pelayanan akan lebih ditingkatkan lagi,” ungkap Marju.
 
Sementara terkait kenaikan tarif, Marju menyatakan bahwa PDAM tidak akan menaikan tarif hingga dua tahun kedepan. “Kita sebelumnya sudah menaikkan tarif. Jadi kurang lebih 2 tahun, pada 2015 baru naik lagi. Kita juga suah ada perjanjian dengan pihak investor PDAM,” katanya.(RAZ)
 

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

KOTA TANGERANG
Pj Wali Kota Tangerang Keluarkan Surat Edaran ASN Maju Pilkada Wajib Mengundurkan Diri

Pj Wali Kota Tangerang Keluarkan Surat Edaran ASN Maju Pilkada Wajib Mengundurkan Diri

Rabu, 15 Mei 2024 | 20:01

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengeluarkan Surat Edaran (SE) yang mewajibkan Aparatur Sipil Negara (ASN) mengundurkan diri jika maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill