Connect With Us

Abdul Syukur : Soal saya dengan Hilmi, Itu Internal PKS

| Selasa, 18 Desember 2012 | 20:37

Abdul Syukur dengan anggota Pokja Wartawan Harian Tangerang. (tangerangnews / rangga)


TANGERANG-Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur mengomentari wacana DPW PKS Banten dam DPD PKS Kota Tangerang yang akan menduetkannya dengan Ketua DPD KPS Kota Tangerang Hilmi Fuad.
 
Menurutnya, pihaknya masih akan melihat perkembangan politik yang ada soal wacana yang berkembang diinternal PKS tersebut. “Soal duet saya dengan Hilmi yang dibincangkan PKS itu masih sebatas internal mereka. Saya sendiri lihat perkembangan politik yang ada,” jelas Abdul Syukur, Selasa (18/12).
 
Menurutnya, selama ini pihaknya secara pribadi maupun partai politik memiliki komunikasi yang sama baiknya dengan kubu PKS. Hanya saja, untuk menentukan arah politik kedepan, semua tergantung dari perkembangan yang ada. “Selama ini komunikasi saya sudah baik dengan mereka. Tapi sekali lagi, untuk kepastiannya lihat perkembangan yang ada,” tandasnya.
 
Sebelumnya, DPW PKS Banten tengah mematangkan duet pasangan Abdul Syukur dan Hilmi Fuad untuk maju sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2013 mendatang. Demikian diungkapkan fungsionaris DPD PKS Kota Tangerang Aulia Eprya Kembara, kemarin.
 
Aulia mengatakan, secara mengejutkan ada perintah dari DPW PKS Banten agar DPD PKS Kota Tangerang menggarap kemungkinan duet pasangan ini. “Di DPW PKS sudah ada wacana pemasangan Syukur-Hilmi, bahkan DPD diminta juga untuk mematangkan duet ini,” kata Aulia. (KUN)

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

KOTA TANGERANG
Dindik Tangerang Klaim Sudah Larang Study Tour Sejak 2023

Dindik Tangerang Klaim Sudah Larang Study Tour Sejak 2023

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:31

Beredarnya berita terkait kecelakaan bus hingga menelan korban sejumlah siswa di Subang, Jawa Barat yang tengah melakukan study tour menjadi sorotan banyak pihak.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill