Connect With Us

Siapa Dirut RSUD Kota Tangerang?

| Jumat, 28 Desember 2012 | 16:44

Wahidin Halim, Wali Kota Tangerang. (tangerangnews / dens)

 

 
TANGERANG-Siapa yang akan mengisi kursi Dirut RSUD Kota Tangerang? Wali Kota Tangerang Wahidin Halim mengaku akan menetapkannya pada April 2013 sebelum beroperasinya RSUD tersebut  pada Agustus 2013.
 
 
“Dirut yang akan dipilih adalah pegawai Pemkot Tangerang pada Maret atau April. Kualifikasinya harus dokter. Nanti akan ditunjuk langsung karena itu hak prerogatif Wali Kota,” kata Wahidin usai Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang dalam Rangka Pengambilan Keputusan dua Raperda Kota Tangerang di Ruang Rapat DPRD, Jumat (28/12).
 
Sementara untuk pegawai RSUD sendiri, kata Wahidin, Pemkot tengah melakukan seleksi. Ada sebanyak 420 pegawai yang dibutuhkan. “Untuk dokter sepesialis saja ada tujuh orang. Ada juga dokter umum, perawat dan tenaga lainnya,” ujarnya.
 
Sedangkan menanggapi permintaan Pansus I DPRD Kota Tangerang yang membahas masalah pembentukan susunan organisasi RSUD Kota Tangerang , agar menyediakan pelayanan kesehatan kelas I dan II bagi masyarakat luar Kota Tangerang, Wahidin menolak hal tersebut.
 
“RSUD yang masih memilki perbedaan kelas tentunya mempunyai orientasi profit dan mencari keuntungan, namun konsep RSUD itu bukanlah merupakan rumah sakit yang mencari keuntungan karena seluruh pembiayaan rumah sakit bersumber dari APBD Kota Tangerang. Karena itu menggunakan konsep tanpa kelas,” papar Wahidin. (RAZ)
 
 
PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

HIBURAN
5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

Kamis, 16 Mei 2024 | 13:03

Polo shirt merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh pria dan wanita. Dengan desainnya yang klasik dan simpel,

TANGSEL
Meningkat, DBD di Tangsel Capai 461 Kasus

Meningkat, DBD di Tangsel Capai 461 Kasus

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:49

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencatat kasus demam berdarah dengue (DBD) selama periode 1 Januari sampai 2 Maret 2024 mencapai 461 kasus.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill