Connect With Us

Cemburu, Suami Tusuk Istri Hingga Tewas di Wisma

| Kamis, 3 Januari 2013 | 14:49

Lokasi tempat Nurhasanah ditusuk suaminya sendiri. (tangerangnews / rangga)

 
 
TANGERANG-Cemburu buta membuat Hermansyah,31, gelap mata. Dirinya tega menusuk istrinya keduanya sendiri Nurhasanah,38 lantaran menduga telah berselingkuh. Aksi Hermansyah terjadi di kamar Wisma PKPN yang berlokasi di Jalan Raya Sumur Pancing Kecamatan Pabuaran, Kota Tangerang, dini hari tadi di kamar 208.
 
Kapolsek Karawaci Kompol Priyo Utomo mengatakan, pelaku ditangkap seusai menusuk istrinya sendiri. Tersangka mengaku nekat membunuh istrinya lantaran cemburu. “Tersangka dengan korban masih berstatus suami istri, namun sudah pisah ranjang. Kemudian tersangka mengajak bertemu dengan korban untuk membicarakan mengenai hubungannya dengan laki-laki yang sedang dekat dengan korban,” kata Kapolsek, Kamis (3/1/2013).
Ketika ditanya mengenai pisau yang digunakan untuk membunuh Nurhasanah, Kapolsek mengatakan bahwa pisau itu sengaja dibeli sewaktu tersangka sampai di pelabuhan Merak. “Tersangka sempat cekcok dan membekap korban dengan menggunakan bantal kemudian menusukan pisaunya tepat di ulu hati” jelasnya.

Pekerja wisma yang mendengar adanya teriakan dari dalam kamar kemudian mendobrak pintu kamar. Setelah melihat banyak darah di tubuh Nurhasanah segera para pekerja membawanya ke RSUD Kabupaten Tangerang. Meski telah mendapat perawatan, Nurhasanah akhirnya meninggal sekitar pukul 6.00 WIB.

“Korban meninggal dunia, dan diduga karena luka tusuk yang menembus hati. Adapun Pasal yang terancam adalah 340 KUHP  yaitu pembunuhan dengan perencanaan,” ungkapnya.
 
Sementara itu, Asep selaku pengawas keamanan wisma tersebut   mengatakan, pelaku dan korban check-in sekitar pukul 23.00 WIB. “Mereka masuk ke dalam dengan menggunakan KTP Nurhasanah, dan laki-laki yang mengaku sebagai suaminya bilang kalau habis kecopetan” kata Asep.(RAZ)
 
HIBURAN
5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

Kamis, 16 Mei 2024 | 13:03

Polo shirt merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh pria dan wanita. Dengan desainnya yang klasik dan simpel,

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

BANTEN
Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Jumat, 17 Mei 2024 | 00:05

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten mencatat lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) di wilayah tersebut mengalami over kapasitas atau overcrowded mencapai 59,76%.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill