Connect With Us

Arief Jenguk Wartawan TVRI

| Senin, 7 Januari 2013 | 18:06

Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah didampingi Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Denny Irawan saat membesuk Jamaludin. (tangerangnews / rangga)

 

TANGERANG-Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyempatkan diri menjenguk  Jamaludin, salah satu wartawan TVRI yang sehari-harinya bertugas meliput di wilayah Tangerang  di ruang ICU RSUD Tangerang, Senin (07 / 01).
 
Arief yang pada kesempatan tersebut didampingi Plt Kabag Humas Kota Tangerang Amal dan Ketua Pokja wartawan Denny Irawan (wartawan Koran SINDO) beserta para wartawan yang tergabung dalam Kelompok Kerja  (Pokja)  Wartawan Harian  Tangerang melakukan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Arief.   
 
Saat bertemu dengan istri dan keluarga,  Arief memberikan rasa empati sedalam-dalamnya atas rasa sakit yang diderita oleh Jamaludin. Arief juga  menyatakan keprihatinannya dan mengharapkan agar keluarga selalu diberikan ketabahan dan kesabaran mengingat Jamaludin merupakan tulang punggung keluarga.
 
Jamaludin dirawat di ruang ICU RSUD Tangerang pada sejak hari senin  tanggal 31 Desember 2012 yang lalu dan  sampai dengan saat ini masih berada  dalam kondisi koma.
 
Sejak dari sebulan yang lalu kondisi kesehatan Jamaludin terus menurun dan Jamaludin sendiri telah berupaya memeriksakan kesehatan dan sempat dirawat dibeberapa rumah sakit seperti rumah sakit  Mayapada dan Sari Asih hingga sampai dengan saat ini Jamaludin mengalami komplikasi penyakit ginjal dan paru-paru.(RAZ)
 
TANGSEL
Benyamin-Pilar Paparkan Keberlanjutan Pembangunan Tangsel kepada Nasdem

Benyamin-Pilar Paparkan Keberlanjutan Pembangunan Tangsel kepada Nasdem

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:49

Pemaparan visi misi Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2025-2029 digelar DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, di Hotel Aston Kota Serang, Rabu 11 Mei 2024.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

KOTA TANGERANG
Dindik Tangerang Klaim Sudah Larang Study Tour Sejak 2023

Dindik Tangerang Klaim Sudah Larang Study Tour Sejak 2023

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:31

Beredarnya berita terkait kecelakaan bus hingga menelan korban sejumlah siswa di Subang, Jawa Barat yang tengah melakukan study tour menjadi sorotan banyak pihak.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill