Connect With Us

Rampok Bersenpi Beraksi di Minimarket Tanah Tinggi

| Selasa, 8 Januari 2013 | 13:09

TKP perampokan minimarket. (tangerangnews / rangga)



TANGERANG-Perampokan minimarket kembali terjadi di Kota Tangerang. Kali ini Indomaret 24 jam di Jalan Raya Daan Mogot KM 20, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, disatroni dua perampok bersenpi, Selasa (8/1) pagi. Pelaku berhasil membawa kabur uang tunai Rp 600 ribu dan puluhan rokok senilai Rp 3,7 juta.

Menurut keterangan karyawan Indomaret, Ahmad Susanto, peristiwa itu terjadi pukul 02.00 WIB. Dua orang datang dengan menggunakan sepeda motor. Setelah masuk, mereka langsung menodongkan senjata api ke Ahmad.

“Saat itu saya sedang berjaga dengan Jupri. Lalu pelaku masuk, awalnya saya kira pembeli. Tiba-tiba salah satu pelaku nodong saya dengan pistol," katanya.

Pelaku mengancamnya dan meminta menyerahkan uang di mesin kasir sebesar Rp 600 ribu. Lalu mereka pun memngambil puluhan bungkus rokok dari rak. "Kalau rokok nilainya Rp 3,7 juta,"

Bagian Umum Indomaret Romi Alfansyah menjelaskan, bahwa Indomaret Tanah Tinggi baru dua bulan beroperasi. Selama buka 24 jam, pihaknya tidak menggunakan jasa satpam untuk pengamanan, tapi melibatkan warga.

"Tapi kita melengkapi Indomaret dengan CCTV. Aksi pelaku juga terekam. Kita sudah serahkan ke polisi untuk penyelidikan," katanya.

Sementara Kapolsek Tangerang Kompol Sukarna membenarkan adanya perampokan Indomaret di Jalan Raya Daan Mogot KM 20. “Laporan masuk sekitar jam 02.00 WIB malam itu juga. Kami pun langsung menuju ke lokasi untuk olah TKP,” katanya.

Pihaknya pun sudah memeriksa rekaman CCTV dan memintai keterangan dua saksi terkait perampokan ini. Terkait senpi yang digunakan pelaku, Sukarna belum bisa memastikan keasliannya.

“Dalam CCTV yang terdapat dua titik di dalam Indomaret, terlihat para tersangka menggunakan helm dan cadar serta jaket warna hitam. Kita masih selidiki lebih dalam,” jelasnya.(RAZ)
KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Sabtu, 27 April 2024 | 22:08

Sosok mantan Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansya semakin mendapat dukungan positif menjadi Calon Gubernur Banten.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill