Connect With Us

Benteng Raya Menjadi Pelopor Ormas Berkualitas

| Senin, 14 Januari 2013 | 18:21

Rusdi Chaerusdi salah satu pembina Ormas Benteng Raya. (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG-Menjadi organisasi massa yang dapat membantu Negara menjadi lebih maju adalah visi dan misi organisasi Benteng Raya. Karenanya, setelah mendeklarasikan diri sebagai organisasi massa (ormas)  di RM Remaja Kuring, Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin (14/1), ormas ini mewajibkan seluruh anggotanya memiliki kualitas dan produktif.
 
Seperti misalnya, yang dilakukan Rusdi Chaerusdi, penasihat ormas tersebut terpaksa menolak tawaran Malaysia untuk bekerja di sana sebagai penemu bio teknologi.

Ya, Rusdi adalah penemu bio teknologi yang bisa berguna untuk membuat hewan ternak agar sehat dan besarnya rata, pertanian subur dan bahkan masalah sanitasi di rumah tangga.

“Saya merasa terpanggil untuk memajukan tanah air daripada harus bekerja di Malaysia, saya siap membantu masyarakat menjadi mandiri,” ujar Rusdi yang mengklaim penemuannya berawal
dari bisa menyembuhkan babi di China beberapa tahun lalu.

Bersama ormas Benteng Raya dirinya bertekad akan membantu masyarakat khsusunya Tangerang menjadi lebih mandiri.

Pendiri ormas Benteng Raya Bobon Gustiawan mengatakan, ormas ini diharapkan menjadi motor penggerak dari permasalahan bangsa yang ada saat ini, seperti tak ada pemerataan dibidang kesejahteraan.

“Kami juga meminta tanggung jawab pemerintah yang menghilangkan kurikulum Pancasila. Karena dihilangkannya kurikulum itu kini etika dan sopan santun anak negeri ini hilang. Kami menuntut pemerintah untuk mencari siapa yang menghapus kurikulum tersebut,’ ujarnya. 
 
Adapun program kedepan, ormas ini akan mencegah abrasi pantai yang ada di Tangerang dengan cara  menanam rumput  laut bernama Jozea Macrela, tanaman  yang berasal dari Pilipina. “Rumput ini tidak akan bisa dicabut akarnya meski dengan 10 orang. Kami siap membenahi abrasi yang terjadi di Tangerang,” terangnya.  (DRA)
 
 
 
     
 
HIBURAN
5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

Kamis, 16 Mei 2024 | 13:03

Polo shirt merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh pria dan wanita. Dengan desainnya yang klasik dan simpel,

TANGSEL
Benyamin-Pilar Paparkan Keberlanjutan Pembangunan Tangsel kepada Nasdem

Benyamin-Pilar Paparkan Keberlanjutan Pembangunan Tangsel kepada Nasdem

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:49

Pemaparan visi misi Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2025-2029 digelar DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, di Hotel Aston Kota Serang, Rabu 11 Mei 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill