Connect With Us

Baris Apel Paling Depan, Lima PNS Dapat Hadiah Umroh

| Senin, 14 Januari 2013 | 18:55

Baris Apel Paling Depan, Lima PNS Dapat Hadiah Umroh (tangerangnews / dira)

 

 
TANGERANG-Lima PNS Pemerintah Kota Tangerang mendapat kejutan hadiah umroh saat apel pagi di Gedung Pusat Pemerintahan setempat, Senin (14/1). Hadiah itu diberikan spontan oleh Wali Kota Tangerang H Wahidin Halim karena ke limanya mengikuti apel di balisan paling depan.
 
"Ayo, yang baris paling depan ini maju tiga langkah," perintah Wahidin dan langsung diikuti derap langkah kompak para PNS.
 
Setelah para PNS yang di barisan depan maju, Wahidin langsung meminta tim protokorer melakuakn pengudnian. "Yaudah, diundi nih lima orang siapa saja yang umroh," lanjutnya dan langsung disambut sorak para pegawai.
 
Akhirnya tim protokoler langsung mengambil kertas, menulis nama dan nomor 1 sampai 31 sesuai dengan jumlah pegawai yang maju ke depan. Setelah nama tersebut dikocok secara acak, dua orang perwakilan mengambil lima nama yang akan dihadiahi umroh.
 
Akhirnya muncullah lima nama staf PNS yang beruntung mendapatkan hadiah umroh diantaranya Masad dari Dinas Pemadam Kebakaran Surahman dari Satpol PP, Staf Pemerintahan Sahroji, Staf Disporbudpar Abdul Wahab dan Yuli Khodori dari BPPT.
 
Sontak sujud syukur dan rasa tidak percaya langsung dirasa oleh para staf ini. Seperti yang dirasakan Masad, staf Dinas Damkar yang memang biasa datang pagi dan langsung baris dipaling depan. Masad mengaku akan diberangkatkan dalam 10 hari kedepan, dia pun akan mengurus segala dokumen keberangkatannya menuju tanah suci.
 
"Alhamdulillah enggak nyangka, ya memang sudah kebiasaan saya datang awal dan baris dipaling depan. Enggak sangka kalau ada hadiah umroh begini dari bapak," ungkapnya haru.
 
Pemberian hadiah umroh secara spontan ini, diakui Wahidin bukan pertama kalinya dia lakukan. Orang nomor satu di Kota Tangerang ini berpendapat, pemberian hadiah hanyalah bentuk apresiasi pribadinya pada para pegawai yang teladan. "Tidak ada maksud apa-apa, agar yang lain lebih semangat saja," tuturnya.(RAZ)
 
 
BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

BANTEN
Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Jumat, 17 Mei 2024 | 00:05

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten mencatat lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) di wilayah tersebut mengalami over kapasitas atau overcrowded mencapai 59,76%.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill