Connect With Us

Anak Nassar KDI Diculik Wanita Bercadar

| Kamis, 17 Januari 2013 | 13:36

Nazzar KDI dan Istrinya. (tangerangnews / rangga)

 


TANGERANG-Anak penyanyi dangdut kondang Nassar KDI, Siti Nurjanah, 10, cilulik wanita bercadar di SDN 6 Tangerang, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (17/1) pagi.

Menurut keterangan supir korban, Abdul Jalil, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, saat jam istirahat sekolah. Korban yang hendak jajan di luar sekolah tidak didampingi pengasuhnya karena sedang makan di warung samping sekolah. "Siti keluar sekolah sendiri, biasanya dia ditemenin pengasuhnya," ujarnya.

Jalil menambahkan, seorang saksi mata, pedang es di depan sekolah, melihat Siti dijemput paksa pria datang menggunakan sepeda motor Honda Beat. Siti ditarik untuk naik ke jok belakang motor pelaku. "Siti sempat teriak bilang Ibu ibu. Lalu seorang wanita memakai cadar di ujung tikungan jalan berlari ke arah motor. Dia naik di belakang dan membekap Siti. Mereka langsung pergi membawa Siti," katanya.

Peristiwa itu langsung dia laporkan ke Nassar dan istrinya, Muzdalifah. Keduanya kemudian melapor ke Polres Metro Tangerang. Keduanya sempat bertemu Waka Polres Metro Tangerang AKBP Hudit Waahyudin di ruangannya.

Usai bertemu Waka Polres, Nassar ketika ditanya wartawan enggan berkomentar. "Nanti yah wawancaranya, kami lagi sedih," ujarnya sambil merangkul istrinya menangis menuju parkiran.

Sementara Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Wahyu Widada mengaku belum mengetahui terkait penculikan tersebut. Dia juga belum melihat laporan dari keluarga korban. "Saya belun tahu kejadiannya. Nanti kita lakukan pengecekan untuk memastikan kebenarannya," ujarnya.(RAZ)
 
MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

NASIONAL
Waspada Penyakit Autoimun, Ini Gejala, Cara Pencegahan dan Penyembuhannya

Waspada Penyakit Autoimun, Ini Gejala, Cara Pencegahan dan Penyembuhannya

Kamis, 9 Mei 2024 | 11:23

Penyakit autoimun adalah kelompok penyakit kompleks di mana sistem kekebalan tubuh yang seharusnya melindungi tubuh dari infeksi dan penyakit, malah menyerang sel-sel sehat karena salah mengenali mereka sebagai ancaman.

KOTA TANGERANG
Warga Bekasi Ditangkap Bawa Kabur Perhiasan Emas Senilai Rp100 juta dari Toko di Jatiuwung Tangerang

Warga Bekasi Ditangkap Bawa Kabur Perhiasan Emas Senilai Rp100 juta dari Toko di Jatiuwung Tangerang

Rabu, 8 Mei 2024 | 17:08

Seorang pria ditangkap dan nyaris diamuk massa lantaran membawa kabur perhiasan dari Toko Emas Benua Jaya, Jalan Prabu Siliwangi, Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Rabu, 8 Mei 2024 | 22:26

Khotmil Quran Sekolah Dasar Islam Plus (SDIP) Al Ijtihad, Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang digelar Rabu 8 Mei 2024, mendapat apresiasi dari Qori Internasional yang mewakili Indonesia, ustaz Syamsuri Firdaus.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill