Connect With Us

Diskusi Publik Rutin KNPI Kota Tangerang Digelar

| Rabu, 27 Maret 2013 | 17:21

Logo KNPI (ist / ist)

 


TANGERANG
– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang semakin menancapkan kirparhnya dalam pembangunan  daerahnya. Hal ini ditunjukkan menggagas diskusi publik tentang berbagai hal yang menjadi isu publik di kota tersebut.

“Malam ini, kami mulai menggelar diskusi publik tentang berbagai isu di daerah ini. Yang pertama kami akan bahas adalah soal Pemilkada Kota Tangerang yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini,” kata Rusdi Alam, Sekretaris Umum (Sekum) DPD KNPI Kota Tangerang, Rabu (27/3).

Dalam diskusi yang bertemakan “Pragmatisme Pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang” tersebut, akan menghadirkan berbagai narasumber yang kompeten, baik pelaku, praktisi, maupun pengamat poltik yang kredibilitasnya dapat di pertangungjawabkan. “Diskusi akan kami gelar mulai pukul 19.00 WIB, di Teras Mall Tang City,” jelasnya.

Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi DPD KNPI Kota Tangerang Sanusi Pane mengatakan, gelar diskusi publik ini juga diperuntukkan kepada seluruh elemen masyarakat yang mau terlibat dalam diskusi besar bertemakan isu politik tersebut, khususnya para kaum muda yang belakangan ini sangat diharapkan kiperahnya dalam pembangunan di Kota Tangerang. 

“Kami juga mengundang secara terbuka masyarakat Kota Tangerang untuk menghadiri diskusi ini, karena diskusi ini terbuka untuk umum. Harapan kami, dengan partisipasi aktif masyarakat dalam menyikapi berbagai isu akan semakin menambah dinamisasi pemikiran dan demokrasi di Kota Tangerang” pungkasnya.(KUN)  
 
OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill