Connect With Us

AMK Klaim Gandeng Evi Tamala

| Senin, 3 Juni 2013 | 21:17

AMK Daftar ke Hanura. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Dirut PDAM Tirta Benteng Ahmad Marju Kodri (AMK) memastikan dirinya maju sebagai calon wali kota Tangerang dengan menggandeng penyanyi dangdut Evi Tamala.
 
AMK mengaku, Evi Tamala juga telah menyetujui keputusannya untuk dijadikan wakil wali kota. Namun, ketika disinggung dirinya kerap berubah gandengan, dia menjawab kali ini tidak. " Ini sudah final, Evi Tamala sudah menyatakan kesanggupannya," katanya. Senin (3/6).
 
Rencananya, Selasa (4/5), mereka akan mengembalikan formulir pendaftaran ke KPU Kota Tangerang, namun hal itu dibatalkan karena karena Evi Tamala sedang di luar kota. “Jadi diundur, saat ini kami masih menjadwal ulang," ujarnya.
 
Sementara itu, Sekda Kota Tangerang, Harry Mulya Zein (HMZ) terancam tak dapat maju dalam Pilkada wali kota Tangerang 2013. Pasalnya, salah satu partai pendukungnya, yaitu Partai Gerindra sudah mencabut Surat Keputusan (SK) dukungannya kepada HMZ.
 
Sehingga praktis saat ini dirinya hanya memiliki dua parpol pengusung yaitu PPP dan PKNU. Namun, jumlah kursi dari partai tersebut belum mencukupi kota persyaratan pengusungan calon wali kota. Di parlemen, PPP hanya memiliki lima kursi, sementara PKNU hanya satu kursi.
 
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Nurhadi mengakui pihaknya sudah mendapatkan rekomendasi pencabutan SK dukungan untuk HMZ dari DPP dan SK baru terkait dukungan untuk Arief R Wismansyah.
"Ya DPP sudah final mencabut dukungan kepada HMZ. Hal ini lantaran HMZ tidak pernah melakukan kordinasi baik dengan DPC maupun DPD, "katanya.(RAZ)
 

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill