Connect With Us

Anak Ultah ke-18, Ibu Kasih Kado Kokain

EYD | Minggu, 13 September 2015 | 14:12

Nicola Austen kini harus berurusan dengan hukum setempat setelah kedapatan memiliki 12 kantong kokain. Barang haram itu rencananya akan diberikan kepada putrinya yang akan berulang tahun ke-18 (daily mail / tangerangnews)

TANGERANG – Mana ada sih seorang ibu yang bakal menjerumuskan anaknya ke dalam hal negatif? Seharusnya memang begitu sih, namun untuk kasus ini tampaknya bisa jadi pengecualian. Bagaimana tidak, seorang ibu sengaja memberi hadiah kokain pada anaknya yang bakal berulang tahun ke-18.

Wah, ini sih namanya sudah gila banget. Bagaimana mungkin seorang ibu tega memberi jalan anaknya untuk masuk ke dunia obat-obatan terlarang. Memang, ini tidak masuk di akal sama sekali. Akan tetapi, mau bagaimana lagi toh seorang ibu yang tinggal di Kent, Inggris, ini melakukannya.

Adalah Nicola Austen, seorang ibu berusia 37 tahun, yang terlalu memanjakan anak perempuannya ketika akan berulang tahun ke-18. Entahlah, bisa jadi memang dia ingin anaknya merayakan ulang tahun dengan cara yang tidak biasa, seperti dilansir melalui Daily Mail.

Cara ini sungguh keterlaluan, di mana Austen membelikan 12 kantong kokain seharga 300 pounds (sekitar Rp 6,6 juta). Belum lagi, aksinya tidak berhenti di situ saja. Dia juga menambah hadiahnya dengan menyewakan mobil limousine agar anaknya itu bisa menikmati barang haram tersebut sendirian.

Akhirnya, belum sampai anaknya menerima hadiah tersebut. Ternyata, ibunya malah tertangkap polisi menemukan 12 kantong yang disembunyikan di tiga kamar rumahnya. Sehingga, dengan bukti yang cukup kuat itu, sang ibu harus menghadapi tuntutan dari Jaksa wilayah. Austen akan dituntut sembilan bulan penjara.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Minggu, 28 April 2024 | 12:45

Tim nasional (Timnas) Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill