Connect With Us

Angie Menyusui Dua Jam Sehari

| Minggu, 18 Oktober 2009 | 20:05

TANGERANGNEWS- Pasangan artis dan politikus Angelina Sondakh-Adjie Massaid mengadakan acara akikah putra mereka di ballroom Belleza Bellagion. Raut bahagia terlihat jelas di wajah mereka. Senyum selalu tersungging saat mereka menyapa tamu yang datang. Angie - sapaan Angelina - terus menggendong bayi yang dinamai Keanu Jabdaar Massaid itu. Sesekali Adjie ingin menggendong bayi yang lahir pada 9 September lalu tersebut. Namun, dia sering merasa ragu-ragu hingga akhirnya batal. Pria yang sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya dengan penyanyi Reza Artamevira tersebut mengatakan, "Mungkin baru berani bawa Keanu saat dia berumur enam bulan." Walau harus ikut merawat anak, Adjie mengaku tetap berusaha bekerja profesional sebagai salah seorang wakil rakyat. Justru, salah satu hiburannya sepulang bertugas, adalah menemui buah hatinya sekaligus melepas lelah. "Kalau sudah capek kerja, pulang lihat anak, lupa capeknya," ujar Adjie kemarin. Soal merawat buah hati, politikus Partai Demokrat itu menyerahkan sepenuhnya kepada Angie. Pasalnya, perhatian istrinya lebih teliti jika dibandingkan dengan dirinya. "Justru saya salut sama dia (Angie), bisa begadang saat Keanu lapar, karena memang yang dibutuhkan dia," katanya. Belum genap dua bulan melahirkan, Angie sendiri mengatakan sudah beraktivitas seperti biasa. Tapi, dia kini harus mendapat tambahan pekerjaan, yaitu memberikan ASI eksklusif selama dua jam sekali dalam sehari di sela-sela kesibukannya. "Saya mau beri dia ASI eksklusif selama yang saya mampu," ujar Angie. Untuk anak pertamanya itu, Angie mengaku tidak akan menyerahkan perawatan sepenuhnya kepada pengasuh. Dia khawatir cemburu jika buah hatinya itu lebih dekat dengan babysitter daripada orangtuanya sendiri. "Babysitter hanya membantu kami. Soal merawat, orangtuanya yang melakukan," tuturnya. Keberadaan Keanu di tengah keluarga kecil mereka itu memberi kebahagiaan yang luar biasa. "Jangan salah, kecil-kecil begini dia bisa jadi satpam di rumah untuk membangunkan kami sekeluarga dengan tangisnya yang superkeras," kata Angie sembari lantas tertawa. (ir/jp)
KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

KOTA TANGERANG
Makam Kapitan Oet Kiat Tjin Berusia 100 Tahun di Kota Tangerang Diusulkan Jadi Situs Cagar Budaya

Makam Kapitan Oet Kiat Tjin Berusia 100 Tahun di Kota Tangerang Diusulkan Jadi Situs Cagar Budaya

Jumat, 3 Mei 2024 | 18:53

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berkomitmen meningkatkan program pelestarian potensi cagar budaya.

TEKNO
Smartphone OPPO Paling Banyak Dibeli Warga Indonesia di Awal Tahun 2024

Smartphone OPPO Paling Banyak Dibeli Warga Indonesia di Awal Tahun 2024

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:16

Smartphone OPPO tercatat sebagai ponsel yang paling banyak dibeli di Indonesia pada awal tahun 2024.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill