Connect With Us

Jalan ke Anyer Ditutup, Macet 4 Kilometer

| Kamis, 29 Oktober 2009 | 18:32

TANGERANGNEWS-Akibat perbaikan ruas jalan, dua jalur menuju tempat wisata yaitu Pantai Anyer, Kabupaten Serang dan Pantai Tanjung Lesung diberlakukan buka tutup. Akibat perbaikan ruas jalan itu, mengakibatkan jalur Cilegon – Anyer, tepatnya di Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon mengalami kemacetan hingga sepanjang 4 kilometer. Dari pantauan, untuk ruas jalan tempat wisata Anyer, kemacetan terjadi mulai14.00 wib hingga malam hari. Karena pada jam-jam tersebut, mulai banyak keluar masuk kendaraan milik industri dan para pengunjung wisata yang datang. Waktu buka tutup kendaraan, untuk melintasi jalan yang sedang diperbaiki itu, rata-rata dilakukan 30 menit hingga 1 jam lamanya. Sehingga, antrean kendaraan di jalur itu semakin memanjang terutama pada sore hari. Sementara untuk jalan menuju tempat wisata Tanjung Lesung dan Pulau Umang juga masih terus dilakukan perbaikan. Perbaikan betonisai disepajang jalan di Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang itu, dilakukan untuk mencegah abrasi yang terus mengikis ruas jalan itu. Namun akibat perbaikan jalan itu, hanya setengah badan jalan saja yang bisa digunakan. Sehingga arus lalulintas dijalan tersebut itupun dilakukan buka tutup. Sekretaris Dinas Bina Marga dan Tata Ruang (DBMTR) Provinsi Banten, Sutadi, mengatakan, perbaikan jalan wisata masih akan terus dilakukan hingga 15 Desember 2009 yang akan datang. ”Jalan itu jalan nasional, sehingga pembangunan ruas jalan beton itu langsung dilakukan oleh pemerintah pusat,” terang Sutadi, siang ini. Sehingga, kata Sutadi, secera teknis dirinya tidak mengetahui berapa panjang jalan nasional menuju jalur wisata itu yang sedang diperbaiki.(SI/dira)
AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill