Connect With Us

Rombongan Relawan Semeru Asal Tangerang Kecelakaan di Tol, Satu Meninggal 

Tim TangerangNews.com | Rabu, 29 Desember 2021 | 23:00

Mobil rombongan relawan erupsi Gunung Semeru yang berasal Tangerang mengalami kecelakaan di Tol Pasuruan-Grati, Jawa Timur, Rabu 29 Desember 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com–Mobil rombongan relawan erupsi Gunung Semeru yang berasal Tangerang mengalami kecelakaan di Tol Pasuruan-Grati, Jawa Timur, Rabu 29 Desember 2021. Akibat peristiwa ini, seorang relawan meninggal dan lainnya luka-luka. 

Dari informasi yang diperoleh TangerangNews.com, relawan yang meninggal atas nama Muhammad Firmansyah, 27, asal Tangerang. Jenazah saat ini berada di RSUD Grati. 

Almarhum Muhammad Firmansyah.

Sedangkan tiga lainnya yang menderita luka-luka yaitu atas nama Gamel, 34, sopir, Ahmad Yuan Nugroho, 29, penumpang, dan Miftahuddin, 34, penumpang samping sopir. 

Rombongan tersebut diketahui berasal dari kelompok relawan Sedekah Harian. Mereka semua dalam rangka menjalankan tugas menyalurkan amanah donatur untuk para korban erupsi Gunung Semeru di Jawa Timur.

KAB. TANGERANG
Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:07

TANGERANGNEWS.com-Seorang warga berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor yang beraksi di Kampung Talaga Asem, RT2/2, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Senin, 22 Juli 2024 | 08:50

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengumumkan bahwa ia tidak akan mencalonkan diri lagi dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 dan mendukung Wakil Presiden Kamala Harris sebagai penerusnya.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:16

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyosialisasikan peraturan KPU tentang pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill