Connect With Us

Customer Sinar Mas Land Senang Cepat Serah Terima sebelum ganti tahun

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 12 Desember 2015 | 13:26

Kostumer pengembang besar Sinar Mas Land mengaku senang bisa dengan cepat mendapat serah terima kunci cluster sebelum ganti tahun, Sabtu (12/12/2015). Hal tersebut lebih lebih cepat dari jadwal yang sebenarnya. (Dira Derby / Tangerangnews)


TANGERANG-Kostumer pengembang besar Sinar Mas Land mengaku senang bisa dengan cepat mendapat serah terima kunci cluster sebelum ganti tahun, Sabtu (12/12/2015). Hal tersebut lebih lebih cepat dari jadwal yang sebenarnya.

“Ya semakin cepat seperti ini kan kami lebih bisa mempersiapkan design interiornya dengan baik. Selain itu ya bagus juga ada bonus dan souvenir,” ujar Andri warga Sutera Narada, Alam Sutera, Serpong , Kota Tangsel yang merencana pindah ke Greenwich Park, cluster Whelford, saat ditemui siang tadi.

Sinas Mas Land memang sengaja mempercepat serah terima kunci kepada pelanggan, hal itu bertujuan agar konsumen lebih mantap dengan rencananya. Seluruh fasilitas pada tahapan satu, sudah dapat diselesaikan.

Cluster

“Selain itu kami juga menyediakan potongan harga bagi mereka yang membayar setahun IPR. Jika seharusnya konsumen membayar 12 kali atau setahun, kita diskon dua bulan free,” kata Suriyanto Chandra Head Of Marketing and Promotions, Sinar Mas Land.

Cluster Whelford memiliki desain modern minimalis berlantai tiga. Lantai dasar didesain untuk service area, lantai dua dan tiga untuk living dining.

“Ini  sesuatu yang berbeda. Kami juga yakini meski dengan kondisi perekonomian seperti ini, seluruhnya sudah soldout.  Jumlah unitnya di sini 200 unit. Harga mulai Rp1,5 miliar sampai Rp2,2 miliar,” katanya.

KAB. TANGERANG
Restorasi Lingkungan, Alam Sutera Tanam 10 Ribu Mangrove di Ketapang Tangerang

Restorasi Lingkungan, Alam Sutera Tanam 10 Ribu Mangrove di Ketapang Tangerang

Rabu, 12 Juni 2024 | 21:46

Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Suvarna Sutera anak perusahaan Alam Sutera Group, melakukan gerakan restorasi fungsi ekologis dengan menanam 10 ribu bibit pohon mangrove di Ketapang Urban Aquaculture, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

SPORT
2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

Sabtu, 8 Juni 2024 | 00:01

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai rumah Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-XI Tingkat Provinsi Banten 2024, telah mematangkan berbagai persiapan untuk pelaksanaan event yang akan dibuka pada Sabtu 8 Juni 2024.

KOTA TANGERANG
Pemkot Tangerang Sidak Kelaikan Tabung Elpiji 3 Kg di SPPBE

Pemkot Tangerang Sidak Kelaikan Tabung Elpiji 3 Kg di SPPBE

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:38

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) menggelar inspeksi mendadak (sidak) gas elpiji 3 kg, Rabu 12 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill