Connect With Us

Mulai dari Rp2,5 Miliar, Kawasan Komersial Verona Junction Hadir di Gading Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 2 Maret 2023 | 16:31

Verona Junction, Commercial Lofts for Any Business in Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land meluncurkan Commercial Lofts for Any Business in Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Kawasan komersial bernama Verona Junction ini berlokasi tepat di tengah destinasi kuliner terbaru dan terfavorit di Gading Serpong.

Diambil dari nama sebuah kota terindah di Italia, Verona Junction akan menjadi pilihan produk komersial yang eksklusif dengan potensi value yang sangat tinggi. 

Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi mengatakan, prospek sektor properti tahun 2023 masih akan bergerak positif sejalan dengan proyeksi IMF, bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tumbuh hingga 5% di tahun 2023.

Meskipun suku bunga Bank Indonesia masih fluktuatif, namun sektor properti tetap menjadi primadona karena didukung dengan tingginya kebutuhan akan hunian maupun komersial.

Gading Serpong telah tumbuh menjadi sebuah kota mandiri besar dengan populasi mencapai lebih dari 120 ribu jiwa (belum termasuk komuter).

"Pertumbuhan residensial, perkantoran, pusat kuliner, dan pusat bisnis yang sangat pesat ini tentunya meningkatkan kebutuhan masyarakat akan beragam fasilitas komersial dan bisnis, yang juga didongkrak oleh pemulihan ekonomi pasca pandemi," kata Nawawi, Kamis 2 Maret 2023.

Saat ini, Gading Serpong tidak hanya menjadi pusat bisnis dan residensial, tapi juga salah satu destinasi populer dan strategis bagi masyarakat luas yang berasal dari Jabodetabek (berada tengah-tengah area Serpong dan Tangerang Raya), hingga kota lainnya. 

Paramount Land mendukung para pengusaha untuk membangun bisnis melalui penyediaan area komersial, di mana bisnis yang satu berkorelasi atau berdampak pada bisnis yang lain, sehingga menciptakan keramaian.

"Hal inilah yang melatarbelakangi kami dalam menghadirkan Verona Juction di Gading Serpong," ujar pria yang biasa disapa Awi ini.

Salah satu komitmennya dalam membangun sebuah kawasan bisnis atau usaha adalah memastikan kawasan komersial tersebut akan segera ramai dan berkembang.

"Salah satunya dengan menghadirkan beragam anchor tenant sebagai added value yang sangat menguntungkan bagi calon pebisnis," terang Awi. 

Tidak terkecuali di Verona Junction yang akan diramaikan dengan beragam anchor tenant, seperti RM Lamun Ombak, rumah makan khas Padang dari Sumatera Barat yang baru pertama kalinya membuka cabang di Tangerang.

Selain itu, akan hadir pula Chandra Karya Furniture, pusat furnitur dan spring bed di Indonesia.

Verona Junction ditawarkan dengan harga menarik mulai dari Rp2,5 miliaran (sudah termasuk PPN), sebanyak 70 unit perdana (SOHO dan shophouses) dan 14 unit (studio lofts).

"Kami telah membuka NUP dan promo early bird pada tanggal 21 Februari-15 Maret 2023. Berbagai promo cara bayar yang sangat menarik juga ditawarkan kepada konsumen dan investor, mulai dari Tunai Keras, KPR 20%, khusus promo special launching hingga Tunai Bertahap, dengan tenor dan angsuran yang sangat menarik,” tambah Awi.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menambahkan, ada empat keunggulan utama dari Verona Junction yaitu pertama Prime Location, di mana berada di sisi selatan Gading Serpong.

"Berbatasan langsung dengan jalan boulevard penghubung Gading Serpong dan BSD dengan traffic 4.500 mobil per jam, dikelilingi oleh area komersial dan lebih dari 40 klaster terhuni serta beragam fasilitas kota," ujarnya.

Keuntungan kedua yakni Direct Access to Each Floor. Konsep ini memberikan kesempatan Multi-Tenancy (tenant yang berbeda) dalam satu gedung.

Ketiga, Double Façade, variasi dua muka pada tipe studio loft yang memudahkan akses dari depan jalan, atau dari area pedestrian.

Keempat, Sophisticated Façade Design yakni aksen vertikal yang bold, serta warm color, exclusive, dan iconic memberi kesan luxury. Khusus untuk varian studio loft lantai 2 memiliki alfresco dining experience serta void yang menambah kesan luas.

"Hal lain yang membedakan Verona Juction dengan produk komersial lainnya adalah konsep commercial loft dengan beragam bentuk dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan calon pebisnis dan investor," ujar Henry.

Pihaknya menyediakan tiga pilihan bentuk, yaitu studio loft berukuran L8x15 (hoek) dan L7x15 dengan pilihan 3 lantai dan 4 lantai.

SOHO (small office home office) berukuran L5x10 dan L7x10 dengan 2 lantai, dan shophouse berukuran L5 dan L6 dengan panjang bervariasi dan pilihan 2 lantai dan 3 lantai. 

Setiap unit Verona Junction juga disematkan dengan spesifikasi premium dan beragam fitur, seperti AC di setiap lantai, solar panel untuk energi listrik hingga 3.000 watt, dan CCTV.

"Dengan segala kelebihannya, Verona Junction menawarkan multi experience untuk segala tipe bisnis, mulai dari F&B, hobby, sport, fashion, hingga entertainment dengan value yang tinggi dan berkembang pesat," tandas Henry.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill