Connect With Us

Tunjuk Kontraktor, Alam Sutera Tangerang Mulai Bangun Elevee Penthouse & Residences

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 8 Maret 2023 | 23:32

Penandatanganan kerjasama antara PT Alam Sutera Realty Tbk dan PT Acset Indonusa Tbk serta beberapa bank pendukung pembiayaan konsumen Elevee Penthouse & Residences, Rabu, 8 Maret 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sambutan pasar yang antusias dengan hadirnya Elevee Penthouse & Residences, membuat penjualan dari dua tower yang dipasarkan di awal ini meraih sukses besar.

Alam Sutera Group pun segera membangun proyek masterpiece yang mengusung tema Home for a Lifetime ini, dengan menunjuk PT Acset Indonusa Tbk sebagai kontraktor utama.

Kerja sama ini ditandai dengan Signing Ceremony antara PT Alam Sutera Realty Tbk, PT Acset Indonusa Tbk serta beberapa bank pendukung dalam pembiayaan pembelian EleVee antara lain BCA, CIMB Niaga, Maybank Indonesia, BNI, OCBC NISP, dan Danamon, Rabu, 8 Maret 2023.

Joseph Sanusi Tjong, Presiden Direktur Alam Sutera Realty Tbk mengatakan, alasan pihaknya menunjuk PT Acset Indonusa Tbk selain berbekal kepercayaan pasar dan komitmen Alam Sutera dalam proyek EleVee, perusahaan kontraktor tersebut mempunyai reputasi tinggi dan piawai dalam membangun gedung-gedung tinggi di Indonesia.

“Sejak awal Alam Sutera Group selalu ingin memberi yang terbaik dan menciptakan hunian yang nyaman sesuai perspektif pasar. Semua ini bisa mendukung seseorang untuk lebih memaksimalkan potensi kehidupannya, dan konsep inilah yang kita tuangkan untuk proyek Elevee,” ucapnya.

Lilia S Sukotjo, Direktur Marketing & Sales EleVee Penthouses & Residences mengatakan saat ini adalah waktu yang sangat tepat untuk memiliki hunian vertikal, bukan saja sebagai lifestyle tetapi lebih kepada kebutuhan urban yang sangat mendesak.

Seperti semakin tingginya harga lahan untuk rumah tapak, meningkatnya mobilitas seseorang dan pentingnya efisiensi waktu mendesak masyarakat untuk tinggal di hunian yang one stop living, dan semua fasilitasnya ada dalam satu jangkauan.

"Untuk kebutuhan ini, Alam Sutera hadirkan hunian premium yang tepat, yaitu EleVee dengan lokasi yang prime tentunya,” ujarnya.

EleVee Penthouses and Residences merupakan premium high-rise residential yang berlokasi di CBD Alam Sutera, Jalur Sutera Barat, Kelurahan Panunggangan Timur, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, dengan mengusung konsep semua unit terasa seperti penthouse dan memfokuskan konsep One Stop Living.

"Polesan desain EleVee digarap langsung oleh World-Class Architect ternama dari UK, Broadway Malyan," jelas Lilia.

Proyek EleVee ini diapit oleh Urban Forest seluas 4 hektare yang berada persis di sebelahnya, dan 1 hektare Eucalyptus Park, serta 70% ruang terbuka di dalam area huniannya sendiri.

“Kebahagiaan tak terkira dapat terwujud ketika kita tinggal di EleVee. Karena tempat tinggal tidak hanya sekedar bangunan, tetapi tempat yang bisa membuat kita bisa lebih baik dari sebelumnya. Tinggal di lokasi yang multi akses seperti EleVee, sangat memudahkan dan meringankan mobilitas seseorang," kata Kristien A Wibowo, Sales & Marketing Division Head EleVee Penthouses and Residences.

Amenities kawasan di EleVee memanjakan penghuninya untuk bisa melakukan semua aktivitas tanpa harus keluar kawasan, karena semuanya sudah ada di dalam kawasan, seperti kebutuhan sekolah, perkantoran, bisnis, entertainment, rumah sakit, dan lainnya.

"Bisa dibayangkan bagaimana nyamannya dan kualitas waktu bersama keluarga yang bisa didapatkan ketika tinggal di EleVee. Itulah mengapa EleVee menjadi tempat kesatuan Where Happiness Beyond Measure,” terangnya.

Perancangan proyek masterpiece ini memberikan kesan kehidupan yang seimbang, dan menciptakan konsep hunian yang berbeda karena sangat menyatu dengan alam.

Tidak hanya itu, secara keseluruhan EleVee memiliki neighborhood yang bisa menunjang kehidupan yang lebih baik. Selain itu, pihaknya sudah memikirkan dengan matang bagaimana EleVee sangat bisa menyesuaikan dengan perkembangan teknologi yang ada.

"Dengan menyuguhkan advance features seperti salah satunya Electric Vehicles Friendly. Inilah mengapa EleVee menjadi salah satu proyek yang sangat dibutuhkan dan dicari oleh banyak konsumen," ungkap Kristien.

SPORT
Tumbangkan Bandung BJB Tandamata 3-2, Jakarta Electric Lolos 4 Besar PLN Mobile Proliga 2024

Tumbangkan Bandung BJB Tandamata 3-2, Jakarta Electric Lolos 4 Besar PLN Mobile Proliga 2024

Minggu, 16 Juni 2024 | 13:03

Jakarta Electric PLN kembali berhasil mengalahkan juara bertahan Bandung BJB Tandamata dengan skor 3-2 dalam lanjutan putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024 di Gedung Olahraga Ken Arok, Malang, Jawa Timur, pada Sabtu, 15 Juni 2024.

NASIONAL
Pastikan Kelancaran Libur Iduladha 1445 H, PLN Siapkan 1.470 SPKLU 

Pastikan Kelancaran Libur Iduladha 1445 H, PLN Siapkan 1.470 SPKLU 

Senin, 17 Juni 2024 | 22:50

Sebanyak 1.470 Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) disiagakan oleh PT PLN (Persero) di 1.028 lokasi di seluruh Indonesia untuk memastikan kelancaran arus mudik dan balik selama libur Idul Adha 1445 Hijriah.

TOKOH
Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 22:08

Dindin Komarudin, akrab dikenal sebagai "Abah Dindin," telah mendirikan rumah singgah bernama "Yayasan Kumala" sejak tahun 2004 untuk membantu anak-anak jalanan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill