Connect With Us

Jadi Tempat Main Favorit, Apa Saja Sih yang Ada di Broadway Alam Sutera Tangerang?

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 2 November 2022 | 14:32

Ilustrasi Broadway Alam Sutera Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tangerang memiliki banyak tempat wisata mulai dari bergaya tradisional hingga modern, salah satunya yang cukup terkenal dan menjadi andalan wisata ialah Flavor Bliss Broadway Alam Sutera.

Kawasan yang terletak di Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan ini, beroperasi setiap hari pukul 07.00-22.00 WIB. Untuk hari biasa tiket masuknya gratis, ketika akhir pekan berbayar mulai dari Rp30.000.

Lalu, apa saja yang ada di Broadway Alam Sutera sehingga menjadi wisata favorit warga Tangerang, berikut ulasannya seperti dilansir dari kompas.com, Rabu 3 November 2022:

 

Wisata kuliner

Broadway Alam Sutera menawarkan surga kuliner di dalamya. Bagaimana tidak, terdapat banyak ragam jenis kuliner mulai dari makanan Indonesia hingga khas. Terdapat pula makanan berat seperti soto dan ramen, serta makanan ringan seperti es krim atau martabak.

Pengunjung tidak perlu takut kehausan. Pasalnya, berbagai jenis minuman pun tersedia seperti smoothie atau kopi.

 

Naik kereta

Di Broadway Alam Sutera pengunjung juga bisa naik kereta. Bukan kereta semacam KRL atau MRT, melainkan wahana kereta mini yang beroperasi pada jalur yang tersedia.

Hadirnya wahana ini bisa menjadi pilihan liburan bersama keluarga yang tentunya disukai oleh anak, dengan tarif yang cukup terjangkau mulai dari Rp30 ribu per anak.

 

Selfie sepuasnya

 

Tidak lengkap rasanya bila mengunjungi Broadway Alam Sutera tanpa berswafoto ria. Sejak pintu masuk pengunjung sudah disambut dengan spot-spot foto yang Instagenic hingga pintu keluar.  

Spot foto yang sering dipakai para pengunjung ialah tulisan "BROADWAY" raksasa berwarna merah di salah satu pintu masuk, mural-mural yang ada di dekat toko Vintage Vibes, mural yang ada di dalam area indoor (dalam ruangan), area depan toilet, dan di tengah jalan.

Bangunan setiap tenant yang ada juga Instagramable dan berwarna-warni, sehingga bisa jadi latar foto yang ciamik.  

 

Berburu barang vintage dan makanan Korea

Bagi pecinta barang klasik ala vintage, terdapat tempat yang menyediakannya di Broadway Alam Sutera, yakni di Vintage Vibes di kawasan ini.

Vintage Vibes menyediakan beragam barang-barang vintage, mulai dari furnitur hingga buku. Di dalamnya juga terdapat beberapa spot foto yang bisa dimanfaatkan.  

Sementara itu, meski bergaya ala Amerika Serikat, Broadway Alam Sutera pun menyediakan makanan Korea yang berada di GS The Fresh Premium Supermarket, lengkap dengan toko roti dan restoran di dalamnya.  

 

Bersantai

Bersantai  menikmati keindahan yang ada di Broadway Alam Sutera adalah salah satu aktivitas yang dapat dilakukan, baik di area indoor maupun outdoor.

Waktu yang pas untuk mengunjungi tempat ini adalah menjelang sore hari ketika sinar matahari tidak terlalu panas. Tersedia banyak tempat duduk di kawasan ini, termasuk di depan setiap bangunan tenant, sehingga bisa jadi pilihan sebagai tempat nongkrong dan bersantai bersama keluarga dan teman. Kawasan ini juga kerap mengadakan acara dan pertunjukan live music bagi pengunjungnya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANDARA
Arus Balik di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Capai 2,3 Juta Jiwa

Arus Balik di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Capai 2,3 Juta Jiwa

Jumat, 12 April 2024 | 12:36

Sebanyak 2,3 juta pemudik diprediksi akan menggunakan jalur udara melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

KOTA TANGERANG
Lagi Ditinggal Mudik, Rumah Ayam Potong di Karawaci Tangerang Ludes Terbakar

Lagi Ditinggal Mudik, Rumah Ayam Potong di Karawaci Tangerang Ludes Terbakar

Sabtu, 13 April 2024 | 12:40

TANGERANGNEWS.com-Satu unit rumah tempat usaha ayam potong terbakar di Jalan Teladan 1, RT03/04, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, ludes terbakar, Sabtu 13 April 2024, dini hari.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill