Connect With Us

Padahal Baru Dipasarkan, Cluster Great Britania Sudah Dapat Penghargaan Tingkat Nasional

Redaksi | Kamis, 26 Oktober 2023 | 04:53

Division Head Res & Com Group 2 PT Modernland Realty Tbk, Jemmy Andreas Persang (paling kanan) saat menerima penghargaan Properti Indonesia Award 2023 di Jakarta, Rabu 25 Oktober 2023. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Belum lama Cluster Great Britania di kawasan Modernland Cilejit, Tangerang, dipasarkan. Tapi sudah meraih penghargaan tingkat nasional di ajang Properti Indonesia Award 2023.

Kawasan hunian yang dikembangkan anak usaha PT Modernland Realty Tbk, meraih penghargaan untuk kategori housing development sebagai The Innovative Affordable Housing Design in Tangerang.

"Kami sangat berbangga dan bersyukur Modernland Cilejit, melalui super cluster Great Britania, berhasil mendapatkan penghargaan Properti Indonesia Award 2023," ujar Jemmy Andreas Persang, Division Head Res & Com Group 2 PT Modernland Realty Tbk usai menerima penghargaan di Dua Mutiara Ballroom JW Marriott, Mega Kuningan Jakarta, Rabu 25 Oktober 2023. 

Diakui Jemmy, penghargaan ini menjadi sangat penting karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen maupun khalayak industri properti di Indonesia. 

Pihaknya akan terus mengembangkan Modernland Cilejit sesuai dengan apa yang telah direncanakan dengan berbagai produk properti yang inovatif dan memiliki nilai lebih bagi konsumen.  

"Sehingga menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang mencari hunian dan ingin hidup lebih baik di kawasan Banten," ujarnya.

Perlu diketahui, Properti Indonesia Award 2023 sebuah ajang penghargaan tahunan tertinggi sebagai The Benchmark of Property Excellent, yang dianugerahkan kepada sejumlah Property Corporates, Property Project, The Property Men & Women serta Property Supporting Services. 

Setiap kandidat terpilih telah melalui preferensi secara independen oleh Properti Indonesia berdasarkan kinerja yang tidak hanya mencerminkan kesuksesan dalam bidang komersial tetapi juga keberlanjutan, inovasi, dan layanan bagi konsumen selama satu tahun terakhir.

Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk, Kelvin O Lesmana menambahkan, landed house atau rumah tapak dengan harga affordable di kawasan penyangga Jakarta, khususnya di koridor barat Jakarta, saat ini masih menjadi primadona. 

"Kebutuhannya sangat besar sehingga permintaanya sangat tinggi karena merupakan kebutuhan pokok, terutama dari para end user dan calon pembeli rumah pertama," sebut Kelvin. 

Dikatakan Kelvin, melihat kebutuhan yang sangat besar itulah, PT Modernland Realty Tbk menghadirkan super cluster Great Britania di Modernland Cilejit. 

"Rumah ini berkonsep hunian modern minimalis, yang merupakan pengembangan rumah tumbuh dengan desain lebih fungsional, fleksibel, dan terbuka sesuai trend hunian kekinian," tutup Kelvin.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill