Connect With Us

Mulai Dibangun, Mal Hampton Square Bakal Hadirkan Brand yang Belum Ada di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 8 Desember 2023 | 19:00

Groundbreaking Mal Hampton Square @ Manhattan District di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Jumat 8 Desember 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land mulai membangun Hampton Square @ Manhattan District, mal berkonsep open space di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Jumat 8 Desember 2023.

Di bangun di atas lahan seluas 2 hektare, Hampton Square akan menghadirkan tenant-tenant berbeda yang belum pernah tidak ada di Tangerang.

"Hampton Square akan menjadi lifestyle mall berkonsep mixed-use commercial development pertama dan satu-satunya di Indonesia, sebagai pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda dan pengembangan usaha," kata M Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land saat prosesi Groundbreaking Ceremony.

Ia menambahkan Hampton Square menghadirkan tujuh tema bisnis yaitu lifestyle, hobbies, culinary, sport, family playground, entertainment dan fashion.

Di dalamnya akan dilengkapi dengan street café area berkonsep open space lifestyle mall, sesuai tren yang sedang berkembang saat ini.

Konsep tersebut dipilih karena destinasi open space semakin diminati dan menjadi salah satu tempat favorit, untuk melakukan berbagai aktivitas berkumpul bersama keluarga maupun teman.

"Kami yakin kehadiran Hampton Square @ Manhattan District akan menjadi destinasi dan trendsetter baru bagi masyarakat Tangerang Raya dan sekitarnya karena lokasinya yang aksesibel,” ujar Nawawi.

Norman Daulay menjelaskan untuk total luas bangunan Hampton Square seluas 15.463 m2 terdiri dari ruang terbuka hijau 4.081 m2 serta area parkir 6.511 m2.

Mal ini memiliki 2 lantai di mana lantai dasar fokus untuk tenant Food and Beverage (FnB). Sedangan di lantai dua menjadi area komunitas mulai dari tempat olahraga seperti pilaters dan yoga, sampai pet shop dan tempat bermain anak.

"Nilai investasi untuk pembangunannya sebesar Rp135 miliar. Hari ini mulai pembangunan, ditargetkan akan selesai dan segera beroperasi pada Desember 2024," jelasnya.

Veri Y. Setiady, Founder dan CEO BLVEPRINT Destinations menuturkan hingga saat ini jumlah tenant yang sudah bergabung sebanyak 37 persen. Sementara 62 persennya masih dalam tahan komunikasi intens.

Beberapa yang nantinya akan hadir seperti Black Owl sebagai destinasi dining & entertainment terpopuler di Jakarta (soft opening Mei 2024).

Selain itu ada Papaya Fresh Gallery, supermarket yang menyediakan produk-produk Jepang terlengkap di Tangerang, untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari konsumen modern.

"Tentunya brand yang akan hadir bukan brand umum. Kita hadirkan yang lebih kekinian dan belum ada di Tangerang, sehingga menjadi daya tarik, khususnya bagi anak muda," tuturnya.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill