Connect With Us

Paramount Land Bangun Mal Berkonsep Terbuka Senilai Rp120 Miliar di Gading Serpong Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 26 Agustus 2023 | 12:52

Desain Hampton Square Mal di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Jumat 25 Agustus 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses dengan hunian dan unit komersial, Paramount Land kini membangun mal di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Mal bernama Hampton Square ini, dibuat dengan konsep terbuka di kawasan bisnis Manhattan District, dengan nilai investasi mencapai Rp120 miliar.

M Nawawi, Direktur Paramount Land menuturkan Hampton Square Mal adalah destinasi baru yang ditujukan bagi kaum urban, baik penghuni maupun pengunjung kawasan Gading Serpong.

Berkonsep semi-outdoor seluas 2 hektar yang diperuntukkan sebagai tenant puller dan entertainment area.

Nantinya akan hadir Black Owl, sebagai destinasi dining dan entertainment yang terpopuler di Jakarta. Lalu, pusat perbelanjaan Gorumet Market.

"Ada juga kafe, kuliner, taman pet-friendly, taman bermain anak, toko berkonsep, serta fasilitas penunjang gaya hidup akif," jelasnya saat memperkenalkan Hampton Square Mal dan Hampton Avenue Studio Loft di Hotel Atria Gading Serpong, Jumat 25 Agustus 2023.

Menurutnya, Open Concept Lifestyle Mall dipilih karena melihat kebiasaan masyarakat yang semakin gemar beraktivitas outdoor setelah pandemi, sehingga tren bisnis usaha perhotelan, F&B, dan lifestyle mulai menyediakan ruang outdoor yang nyaman.

"Jadi kami menawan kebutuhan masyarakat yang ingin ke mal dengan suasana terbuka, tetapi tetap sejuk saat panas dan aman juga saat hujan," katanya.

Veri Y Setiady, CEO BLVEPRINT Destination yang ditunjukkan sebagai pengelola Hampton Square Mal menjelaskan, meski dibangun dengan konsep terbuka, setiap bangunan retail seperti paviliun tetap terkoneksi dengan lintasan berkanopi.

"Selain itu juga dilengkapi dengan banyak tanaman dan permohonan untuk mengurangi panas terik matahari pada siang hari," katanya.

Saat ini sudah ada 80 tenant yang bergabung dengan Hampton Square Mal dimana 65 persennya merupakan F&B. Setiap retail telah dikurasi agar tidak sama dengan retail yang ada pada mal konvensional.

"Jadi kita pilih retail-retail yang memang tidak ada di mal lain. Kita juga upayakan agar produk UMKM lokal anak-anak muda bisa ditampung di sini," ungkap Veri.

Pembangunan Hampton Square Mal akan dimulai pada akhir Oktober 2023 dan ditargetkan soft opening pada Desember 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

SPORT
Tanding di Bali, Simak Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita Tangerang vs Persib Bandung

Tanding di Bali, Simak Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita Tangerang vs Persib Bandung

Senin, 15 April 2024 | 07:48

Pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024 antara Persita Tangerang melawan Persib Bandung dijadwalkan pada 15 April 2024 pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill