Connect With Us

Paramount Land Serah Terima 142 Unit Pasadena Grand Residences Sampai Akhir 2023

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 8 Agustus 2023 | 20:00

Serah terima Pasadena Grand Residences kepada konsumen, Selasa 8 Agustus 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses memasarkan Pasadena Grand Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, pada akhir tahun 2021, Paramount Land mulai serah terima unit pertamanya pada 26 Juli 2023.

Serah terima ini akan dilakukan secara bertahap hingga akhir bulan Desember 2023 dengan total 142 unit. 

M Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land menyampaikan memiliki rumah baru adalah momen yang sangat signifikan bagi konsumen. Sebab, mereka telah memberikan banyak upaya, dedikasi, dan komitmen finansial untuk pembelian rumah idaman baru.

"Kami sangat berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan konsumen terhadap produk Pasadena Grand Residences, juga seluruh pihak yang terlibat mulai dari awal pembangunan hingga hari ini," katanya, melalui siaran pers Selasa 8 Agustus 2023.

Mewujudkan hal tersebut, sebagai salah satu hunian premium dan eksklusif di Gading Serpong, Pasadena Grand Residences melakukan yang terbaik bagi konsumennya.

Pasadena Grand Residences dipasarkan, dibangun, diserahterimakan secara serentak, bahkan AJB juga dapat dilakukan saat serah terima.

"Artinya komitmen dan janji kita penuhi mulai dari pembangunan, tepat waktu, kualitas, ketersediaan fasilitas dan lingkungan, hingga aspek legalitas. Saat ini kami telah memulai program serah terima unit, tepat 18 bulan setelah Pasadena Grand Residences diluncurkan," ujar Nawawi.

Lucas Maringka, Senior Vice President Paramount Land yang membawahi divisi CCDS (Customer Care & Delivery Services) dan Paramount Estate Management menjelaskan, tim Delivery Services siap mendampingi konsumen melihat langsung unit properti mereka.

Selain menerima unitnya, konsumen juga mendapatkan handover pack yang berisi seluruh kelengkapan unit Pasadena Grand Residences. Di dalamnya terdapat 3 set kunci dan 2 buah kunci smartdoor lock.

"Kelengkapan lainnya turut diberikan seperti spesifikasi teknis bangunan yang menjadi satu bagian dengan as built drawing (ABD) yang berupa hard copy dan soft copy (dalam bentuk USB)," katanya.

Terdapat juga kelengkapan lainnya yang diberikan untuk mendukung fitur smart home system, seperti kartu garansi kelengkapan elektronik (air conditioning, solar panel, water heater, potable water system) yang diberikan saat proses serah terima berlangsung.

Kemudian, data nomor telepon penting untuk memudahkan konsumen jika berada dalam keadaan darurat atau ada pertanyaan lanjut terkait unitnya.

Selain itu, nomor virtual account pembayaran IPKL dan nomor ID PLN dan PAM juga diberikan untuk memudahkan pembayaran yang dilakukan konsumen setiap bulannya.

"Melengkapi itu semua, ada buku peraturan Paramount Estate Management yang menjadi pedoman bagi penghuni Pasadena Grand Residences agar menciptakan lingkungan klaster yang nyaman dan indah," katanya.

Paramount Land juga siap menyerahkan dan melayani pengurusan Akta Jual Beli (AJB) bagi konsumen setelah memenuhi persyaratan dan ketentuan yang telah ditentukan.

Hal ini tentunya akan sangat memudahkan konsumen dalam mengurus surat-surat kepemilikannya atas unit di Pasadena Grand Residences.

"Tim Delivery Services, Customer Care, dan Paramount Estate Management telah siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh konsumen untuk mewujudkan lingkungan tinggal yang nyaman dan istimewa," ujarnya.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, menjelaskan hunian ini dirancang dengan konsep green living & green energy, mulai dari gerbang masuk yang ikonik dan eksklusif, desain bangunan, hingga fasilitas klaster.

"Pasadena Hunian di Pasadena Grand Residences dikemas dengan penataan ruang yang optimal dan spesifikasi bangunan yang istimewa," katanya.

Semua konsep dan fasilitas hunian premium yang diberikan ini benar-benar direalisasikan sehingga Pasadena Grand Residences berhasil meraih 4 penghargaan bergengsi.

Di antaranya sebagai Klaster Terpilih karya Paramount Land di Top 10 Developers Awards 2023 dari BCI Asia, Best Eco Friendly Housing Development-Highly Commended dari PropertyGuru Indonesia Award.

Lalu, Favourite Housing Project-Tangerang Surrounding pada ajang Golden Property Awards 2022 ‘The People Choice’, serta Best Premium Housing Project with Greenery Environment in Tangerang dari MyHome Magazine.

Desyih Wijaya, salah satu konsumen pemilik tipe L 10x18 Modern Classic, menyampaikan sejak awal membeli Pasadena Grand Residences, dirinya mendapatkan informasi yang jelas dan detail dari tim Sales Paramount Land.

Sampai saat serah terima unit bersama tim DSCC pun semua berjalan dengan baik.

"Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari penghuni Pasadena Grand Residences di mana infrastruktur, landscape, dan fasilitas yang diberikan sesuai dengan impian kami, dengan berbagai fasilitas yang tersedia," jelasnya.

Hal yang menarik lainnya, Pasadena Grand Residences juga memiliki beragam fitur seperti smart air ventilation, potable water, smart door lock with camera, solar water heater, solar panel, smart home system, AC di setiap ruangan.

"Ditambah carport untuk dua mobil dan canopy with sky light yang menambah kenyamanan bagi kami," terangnya.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill