Connect With Us

Menteng Studio Loft, Ruko Premium Seharga Mulai Rp8,5 Miliar di Gading Serpong Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 15 Juli 2023 | 20:17

Ruko premium Menteng Studio Loft di Gading Serpong Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Melengkapi kebutuhan masyarakat akan produk komersial terutama di kelas premium, Paramount Land memperkenalkan Menteng Studio Loft.

Ruko yang berlokasi di kawasan premium IL LAGO ini, dikelilingi lebih dari 40 klaster terhuni dan beragam fasilitas kota, seperti hospital, hotel, pusat perbelanjaan, apartemen, pusat pendidikan, dan dekat dengan sentra kuliner yang vibrant. 

M Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, mengungkapkan kunci sukses dalam menghadirkan produk komersial yang ramai dan favorit adalah dengan melakukan riset yang komprehensif dan perencanaan jangka panjang, yang tidak berhenti pada penjualan produk saja.

Selain itu, Paramount Land juga memiliki strategi bisnis yang sangat baik dengan menghadirkan anchor tenant untuk mendukung perkembangan bisnis.

"Tidak terkecuali di Menteng Studio Loft yang akan menghadirkan Panda Express sebagai salah satu jaringan resto cepat saji terpopuler asal Amerika, hadir untuk pertama kalinya di Indonesia," jelasnya, Sabtu 15 Juli 2023. 

Baca juga: 20 Artefak Nabi Muhammad Dipamerkan dalam Festival Al Azhom, Ini Daftarnya

Pada tahap awal, Menteng Studio Loft ditawarkan terbatas 15 unit dengan harga Rp8,5 miliaran (sudah termasuk PPN).

"Berbagai promo cara bayar yang sangat menarik juga ditawarkan kepada konsumen dan investor, mulai dari Tunai Keras, KPR 20%, khusus promo special launching hingga Tunai Bertahap dengan tenor dan angsuran yang sangat menarik," papar Nawawi.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land menjelaskan Menteng Studio Loft memiliki enam keunggulan utama. Pertama, Prime Location next to CBD, di mana Menteng Studio Loft hanya berjarak kurang dari dua menit menuju sentra kuliner populer di sisi selatan Gading Serpong.

Kedua, Center of Active Neighbourhood, karena area ini berada di kawasan premium IL LAGO yang dikelilingi residensial eksklusif yang padat dan terhuni, seperti Menteng Village, Bellano, San Lorenzo, Menaggio Village, Omaha Village, dan lainnya.

"Ketiga, Green/ Eco Lifestyle and Living, area komersial ini dikelilingi area hijau dengan pepohonan besar yang rindang dan asri,” ungkapnya.

Keunggulan keempat, Premium Design, bangunan memiliki tampilan premium dengan frontage besar dan material modern seperti kaca, aluminium, dan decorative panel.

Kelima, Dual Tenancy in One Building, terdapat akses langsung dari luar menuju lantai dua dan tiga, sehingga bangunan dapat digunakan secara fleksibel sesuai kebutuhan tenant, disewakan, atau digunakan untuk fungsi yang berbeda (dual tenancy).

"Keenam, Extra Large Space, bangunan memiliki effective space yang sangat luas, sehingga dapat mengakomodasi segala kebutuhan bisnis,” terangnya.

Henry Napitupulu, Direktur Paramount Land, menambahkan yang membedakan Menteng Studio Loft dengan produk-produk komersial yang diluncurkan Paramount Land sebelumnya adalah prominent lifestyle.

Bangunan ini diperuntukkan bagi bisnis dan kebutuhan tersier dengan model usaha seperti fashion store, beauty salon & clinic, restaurant/cafe, office, dan bisnis lainnya yang bersifat lifestyle.

"Oleh karena itu, desain bangunan juga dirancang untuk menyesuaikan fungsi ini, yaitu dengan frontage besar, extra spacious alfresco, high ceiling exterior dengan glass canopy, sky balcony, serta penggunaan material dengan tampilan premium yang menghadirkan ambience berbeda,” katanya.

Baca juga: JF3 Fashion Village 2023 Digelar di SMS Tangerang, Cari Brand Lokal untuk Pameran di Paris

Menteng Studio Loft tersedia dalam dua ukuran, yaitu Tipe Standar 3 lantai berukuran L6x20 dengan  LT 120 m2/ LB 268 m2 dan Tipe Hoek 3 lantai berukuran L7x20 dengan LT 140 m2/ LB 307 m2.

"Setiap unit juga telah dilengkapi tiga unit IP CCTV dan AC di tiap lantai. Terdapat fasilitas berupa double row parking space, di mana setiap unit memiliki empat dedicated parking space yang akan sangat memudahkan tenant dalam menjalankan bisnis,” ujarnya.

Menteng Studio Loft ditawarkan dengan harga mulai dari Rp8,5 miliaran dengan beragam promo cara pembayaran yang menarik, yaitu Super Cash, harga khusus KPR DP 20% 1x dan 3x, harga khusus KB DP 30% 1x tenor 18x, harga khusus KB TDP 12x, dan promo pembayaran lainnya.

OPINI
Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Sabtu, 17 Februari 2024 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Setahun terakhir harga beras terus mengalami kenaikan tinggi, bahkan kenaikan harga beras di tahun 2023 nyaris 20% dibandingkan dengan harga sebelumnya.

SPORT
Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:00

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengklaim gol bunuh diri Persebaya dalam pekan ke-25 laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 berkata usaha dan kinerja tim besutannya.

TANGSEL
4 Orang Jadi Tersangka Bullying Binus School Serpong Tangsel, Salah Satunya Alumni

4 Orang Jadi Tersangka Bullying Binus School Serpong Tangsel, Salah Satunya Alumni

Jumat, 1 Maret 2024 | 19:30

Sebanyak 4 orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus bullying di Binus Internasional Serpong, oleh Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill