Connect With Us

Paramount Land Diganjar Penghargaan Top 10 Developer di Ajang BCI Asia Awards 2023

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 12 Mei 2023 | 16:09

Paramount Land menerima penghargaan Top 10 Developers Awards pada BCI Asia Awards 2023, di Raffles Hotel Jakarta, Kamis, 11 Mei 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pengembang Paramount Land meraih penghargaan ‘Top 10 Developers Awards’ pada ajang penghargaan bergengsi BCI Asia Awards 2023, di Raffles Hotel Jakarta, Kamis, 11 Mei 2023.

Ajang penghargaan berskala internasional ini telah diselenggarakan secara rutin oleh BCI Central sejak tahun 2003 untuk mengapresiasi para insan konstruksi, terutama pengembang dan arsitek.

Selain di Indonesia, penghargaan ini juga diselenggarakan di 6 negara lain di Asia, yaitu Hong Kong, Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, dan Vietnam. 

Penghargaan ‘Top 10 Developers Awards’ yang telah diraih oleh Paramount Land, merupakan bentuk penghargaan dari BCI Central kepada 10 pengembang dan 10 firma arsitektur.

Mereka yang terpilih ini sudah diindentifikasikan berdasarkan nilai agregat proyek yang sedang dibangun selama satu tahun kalender terakhir, melalui tiga kriteria utama, yaitu nilai proyek (project value), nilai sertifikasi bangunan hijau (green certification rating), dan kategori proyek (project category).

Penilaian dilakukan sejak proses pra-tender, desain, hingga konstruksi, dan dilihat upaya keberlanjutannya. Dari penilaian tersebut, didapatkan proyek-proyek dengan nilai tertinggi yang dinobatkan sebagai pemenang BCI Asia Awards 2023.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan BCI Asia Awards 2023 kepada Paramount Land.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa produk-produk Paramount Land dapat diterima oleh seluruh segmen masyarakat.

"Di mana dalam pengembangan produk-produk properti tersebut Paramount Land senantiasa mengedepankan konsep green dan sustainable development," katanya dalam acara Penghargaan BCI Asia Awards 2023.

Dalam kesempatan ini, pihaknya juga ingin berterima kasih atas kepercayaan dari konsumen, mitra property agent, media, dan seluruh partner yang selalu mendukung Paramount Land, untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk properti terbaik yang menjadi kebutuhan masyarakat.

"Penghargaan ini menjadi motivasi dan semangat bagi kami, untuk terus berkarya menghasilkan produk berkualitas dalam mendukung pembangunan lingkungan, kota, dan negara," tambah Norman.

Sebagai salah satu pengembang di Tanah Air, Paramount Land terus bergerak dan optimistis dalam mengembangkan produk properti melalui analisis pasar yang menyeluruh, respons cepat terhadap perkembangan zaman, serta selalu bersikap adaptif dan fleksibel terhadap kebutuhan pasar.

"Saat ini, Paramount Land aktif mengembangkan beragam produk hunian dan komersial di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang," jelas Norman.

BANDARA
Ada Promo Kursi Gratis Air Asia! Begini Cara Beli Tiketnya

Ada Promo Kursi Gratis Air Asia! Begini Cara Beli Tiketnya

Senin, 19 Februari 2024 | 09:27

TANGERANGNEWS.com- Maskapai penerbangan AirAsia kembali menghadirkan Free Seat dan Terbang Hemat untuk rute Internasional.

OPINI
Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Sabtu, 17 Februari 2024 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Setahun terakhir harga beras terus mengalami kenaikan tinggi, bahkan kenaikan harga beras di tahun 2023 nyaris 20% dibandingkan dengan harga sebelumnya.

NASIONAL
Helikopter Hilang di Halmahera Maluku Utara Beserta 2 Pilot dan 1 Penumpang, Sempat Terdengar Ledakan

Helikopter Hilang di Halmahera Maluku Utara Beserta 2 Pilot dan 1 Penumpang, Sempat Terdengar Ledakan

Rabu, 21 Februari 2024 | 14:56

TANGERANGNEWS.com-Sebuah helikopter Bell 429 PK-WSW hilang kontak di area pertambangan PT IWIP Halmahera Tengah, Maluku Utara, Senin 20 Februari 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill