Connect With Us

Paramount Petals Serah Terima 447 Unit Klaster Aster kepada Konsumen

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 4 Maret 2023 | 22:00

Paramount Petals serah terima unit Klaster Aster kepada konsumen, Sabtu 4 Maret 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Setelah ludes terjual beberapa waktu lalu, pengembang Paramount Petals melakukan serah terima perdana sebanyak 447 unit rumah Klaster Aster kepada konsumen.

Serah terima dilakukan secara simbolis kepada perwakilan konsumen dengan penyerahan kunci dan juga pengecekan langsung unit Klaster Aster di Jalan Boulevard Sakura, Kelurahan Cukang Galih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu 4 Maret 2023.

Direktur Paramount Land Norman Daulay mengatakan Klaster Aster yang dibangun sejak tahun 2021, akhirnya diserah terimakan kepada konsumen yang mulai dilakukan Februari 2023. Penyerahan akan dilakukan bertahap hingga akhir tahun ini.

"Sesuai dengan komitmen kami sejak awal kepada konsumen, yaitu handover sesuai dengan waktu yang telah dijanjikan dan kualitas produk terbaik," katanya.

Ada pun sejumlah komitmen yang dilakukan di antaranya peluncuran tiga klaster (Aster, Canna dan Gardenia), Marketing Gallery, Convenience Store, Bethsaida Clinic dan yang terbaru peluncuran produk komersial perdana Calico Square serta kantor Estate Management.

"Di tahun 2023 ini, Paramount Petals juga akan memulai pembangunan akses pintu tol di area Bitung, sehingga akan memudahkan para penghuni dari dan menuju Paramount Petals," ujar Norman.

Lucas Mairingka, Senior Vice President Paramount Land menjelaskan selain menerima unit Klaster Aster, para konsumen juga akan mendapat handover pack berupa satu set kunci utama dan cadangan, buku peraturan dari Estate Management, nomor-nomor telepon penting, hingga blue print bangunan.

"Dengan kelengkapan seperti blue print, bagi konsumen yang nanti ingin renovasi rumahnya bisa terbantu, seperti dindingnya bahan apa, di balik dindingnya ada apa," katanya.

Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals mengatakan saat launching bulan Juli 2021, harga Klaster Aster untuk tipe terkecil masih sekitar Rp600 juta. Namun kini harganya sudah naik hampir 2 kali lipat.

"Saat ini untuk tipe yang sama sudah mencapai Rp1,1 miliar. Jadi konsumen sudah bisa merasakan penambahan nilai produknya yang hampir 100 persen," terangnya.

Sementara salah satu konsumen Klaster Aster, Windi mengaku dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan Paramount Petals, dirinya akhirnya memutuskan untuk membeli Klaster Aster sebagai hunian pertamanya.

"Awalnya sya melihat iklan di sosmed, lalu cari-cari informasi akhirnya cocok beli di sini. Pertimbangannya, Parmaound Land sudah terpercaya dan kualitas yang baik mulai dari kebersihan lingkungan, hingga tepat waktu dari perjanjian," paparnya.

HIBURAN
Kenapa Bulan Mei 2024 Terasa Sangat Lama? Begini Penjelasan Ahli

Kenapa Bulan Mei 2024 Terasa Sangat Lama? Begini Penjelasan Ahli

Senin, 27 Mei 2024 | 08:29

Banyak warganet di media sosial mengeluhkan bulan Mei 2024 terasa berjalan sangat lambat. Fenomena ini serupa seperti awal tahun 2024, yakni pada bulan Januari silam.

SPORT
Nonton PLN Mobile Proliga 2024 Bisa Dapat Promo Diskon Tambah Daya Listrik, Begini Cara Beli Tiketnya 

Nonton PLN Mobile Proliga 2024 Bisa Dapat Promo Diskon Tambah Daya Listrik, Begini Cara Beli Tiketnya 

Kamis, 23 Mei 2024 | 15:28

Turnamen voli PLN Mobile Proliga semakin seru untuk diikuti. Terlebih, ditambah adanya promo diskon tambah daya listrik pada setiap pembelian tiket.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

BANTEN
Dinas Pertanian Banten Monitoring Kesehatan Hewan Kurban ke 8 Kabupaten/Kota, Ini Jadwalnya

Dinas Pertanian Banten Monitoring Kesehatan Hewan Kurban ke 8 Kabupaten/Kota, Ini Jadwalnya

Senin, 27 Mei 2024 | 19:21

Dinas Pertanian Provinsi Banten akan melakukan monitoring kesehatan hewan kurban ke 8 kabupaten/kota, menjelang hari raya Idul Adha 1445 Hijriah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill