Connect With Us

Paramount Petals Luncurkan Gardenia Plus dengan Beragam Fitur Ekstra, Mulai dari Rp1,3 Miliar

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 11 Juni 2023 | 06:12

Show unit Gardenia Plus di kawasan Paramount Petals, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu 10 Juni 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Paramount Petals kembali meluncurkan hunian tipe terbaru bertajuk Gardenia Plus. Tipe baru ini memiliki beragam fitur ekstra mulai dari segi ukuran, kelengkapan hingga desain, yang menjadikan hunian ini lebih fresh, nyaman, dan eksklusif.

Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals mengatakan Gardenia Plus merupakan tipe upgrade dari tipe sebelumnya yakni Gardenia yang sudah lebih dahulu dipasarkan dan terjual hingga ratusan unit.

Melihat permintaan pasar yang masih sangat tinggi dan masukan dari sejumlah konsumen, pihaknya pun menghadirkan Gardenia Plus dengan lima fitur ekstra yaitu Extra Canopy, Extra Parking Space, Extra Room, Outdoor Kitchen Area, dan Fresh Façade Color.

Jika sebelumnya fitur carport dua mobil hanya ada di L8, kini hunian L7 di Gardenia Plus juga dapat memiliki fitur yang sama.

"Selain itu, akan ada penambahan ruang tidur dan kamar mandi asisten rumah tangga, serta ruang dapur terpisah dan servis area yang berlokasi di belakang rumah, yang akan terpisah secara zoning sehingga setiap ruangan berfungsi secara tepat," ujarnya, Sabtu 10 Juni 2023.

Mario menambahkan, Gardenia Plus dipasarkan secara bertahap dalam jumlah terbatas dengan harga menarik mulai Rp1,3 miliaran (sudah termasuk PPN) per unit.

"Gardenia Plus sudah kita rilis minggu lalu. Untuk tahap pertama 14 unit, lalu kita buka lagi secara bertahap. Totalnya ada 100 unit," jelasnya.

Selama masa promo penjualan Gardenia Plus (24 Mei-23 Juli 2023), ada voucher cashback senilai Rp20 juta, ditambah 2 CCTV (selama persediaan masih ada).

"Tersedia beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari super cash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap," ujar Mario.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan Klaster Gardenia yang diluncurkan pada bulan Oktober 2022 lalu, merupakan klaster dua lantai pertama di Paramount Petals yang disambut secara antusias oleh konsumen. 

Adapun hal yang terbaru pada tipe Gardenia Plus ini adalah color scheme yang spesial dan fresh pada area fasad, sehingga akan semakin menghidupkan suasana klaster dan menambah kebanggaan bagi penghuni.

Pada tipe terbaru ini, pihaknya menawarkan hunian tipe 2 lantai dengan ukuran yang bervariasi, yaitu L6x15 (LT 90 m2/LB 76 m2), L7x12 (LT 84 m2/LB 85 m2), L7x15 (LT 105 m2/LB 99 m2), dan L8x15 (LT 120 m2/LB 125 m2).

"Unit Gardenia Plus memiliki jumlah ruangan yang bervariasi, yaitu 3 hingga 4+1 kamar tidur, 2 hingga 3+1 kamar mandi, dapur terpisah, dan carport,” paparnya.

Dalam rangka peluncuran Gardenia Plus ini, Paramount Petals juga menggelar Balance Bike Competition, yang diikuti sekitar 200 peserta anak-anak dari berbagai daerah di kawasan Jabodetabek.

Event ini digelar untuk mengenalkan produk Paramount Petals kepada masyarakat sesuai dengan target market yang tepat.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill