Connect With Us

Paramount Petals Luncurkan Gardenia Plus dengan Beragam Fitur Ekstra, Mulai dari Rp1,3 Miliar

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 11 Juni 2023 | 06:12

Show unit Gardenia Plus di kawasan Paramount Petals, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu 10 Juni 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Paramount Petals kembali meluncurkan hunian tipe terbaru bertajuk Gardenia Plus. Tipe baru ini memiliki beragam fitur ekstra mulai dari segi ukuran, kelengkapan hingga desain, yang menjadikan hunian ini lebih fresh, nyaman, dan eksklusif.

Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals mengatakan Gardenia Plus merupakan tipe upgrade dari tipe sebelumnya yakni Gardenia yang sudah lebih dahulu dipasarkan dan terjual hingga ratusan unit.

Melihat permintaan pasar yang masih sangat tinggi dan masukan dari sejumlah konsumen, pihaknya pun menghadirkan Gardenia Plus dengan lima fitur ekstra yaitu Extra Canopy, Extra Parking Space, Extra Room, Outdoor Kitchen Area, dan Fresh Façade Color.

Jika sebelumnya fitur carport dua mobil hanya ada di L8, kini hunian L7 di Gardenia Plus juga dapat memiliki fitur yang sama.

"Selain itu, akan ada penambahan ruang tidur dan kamar mandi asisten rumah tangga, serta ruang dapur terpisah dan servis area yang berlokasi di belakang rumah, yang akan terpisah secara zoning sehingga setiap ruangan berfungsi secara tepat," ujarnya, Sabtu 10 Juni 2023.

Mario menambahkan, Gardenia Plus dipasarkan secara bertahap dalam jumlah terbatas dengan harga menarik mulai Rp1,3 miliaran (sudah termasuk PPN) per unit.

"Gardenia Plus sudah kita rilis minggu lalu. Untuk tahap pertama 14 unit, lalu kita buka lagi secara bertahap. Totalnya ada 100 unit," jelasnya.

Selama masa promo penjualan Gardenia Plus (24 Mei-23 Juli 2023), ada voucher cashback senilai Rp20 juta, ditambah 2 CCTV (selama persediaan masih ada).

"Tersedia beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari super cash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap," ujar Mario.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan Klaster Gardenia yang diluncurkan pada bulan Oktober 2022 lalu, merupakan klaster dua lantai pertama di Paramount Petals yang disambut secara antusias oleh konsumen. 

Adapun hal yang terbaru pada tipe Gardenia Plus ini adalah color scheme yang spesial dan fresh pada area fasad, sehingga akan semakin menghidupkan suasana klaster dan menambah kebanggaan bagi penghuni.

Pada tipe terbaru ini, pihaknya menawarkan hunian tipe 2 lantai dengan ukuran yang bervariasi, yaitu L6x15 (LT 90 m2/LB 76 m2), L7x12 (LT 84 m2/LB 85 m2), L7x15 (LT 105 m2/LB 99 m2), dan L8x15 (LT 120 m2/LB 125 m2).

"Unit Gardenia Plus memiliki jumlah ruangan yang bervariasi, yaitu 3 hingga 4+1 kamar tidur, 2 hingga 3+1 kamar mandi, dapur terpisah, dan carport,” paparnya.

Dalam rangka peluncuran Gardenia Plus ini, Paramount Petals juga menggelar Balance Bike Competition, yang diikuti sekitar 200 peserta anak-anak dari berbagai daerah di kawasan Jabodetabek.

Event ini digelar untuk mengenalkan produk Paramount Petals kepada masyarakat sesuai dengan target market yang tepat.

KAB. TANGERANG
2 Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam saat Mandi Kali Sepatan Tangerang

2 Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam saat Mandi Kali Sepatan Tangerang

Jumat, 12 Juli 2024 | 22:46

Dua bocah laki-laki inisial A, 10, dan SF, 7, ditemukan tewas tenggelam di Kali Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Jumat 12 Juli 2024.

SPORT
Persiapan Liga 1 2024/2025, Persita Boyong Bek Lulusan Akademi Atletico Madrid 

Persiapan Liga 1 2024/2025, Persita Boyong Bek Lulusan Akademi Atletico Madrid 

Jumat, 12 Juli 2024 | 11:35

Dalam rangka menatap kompetisi Liga 1 musim 2024/2025, klub Persita Tangerang mulai melengkapi amunisinya.

KOTA TANGERANG
Awas! Data Pribadi Bisa Diam-diam Dipakai untuk Daftar Pinjol, Begini Cara Ceknya

Awas! Data Pribadi Bisa Diam-diam Dipakai untuk Daftar Pinjol, Begini Cara Ceknya

Jumat, 12 Juli 2024 | 17:38

Penggunaan data pribadi seperti Nomor Induk Kependudukan (NIK) Kartu Tanda Pengenal (KTP), nomor ponsel, serta alamat pribadi tanpa izin untuk melakukan pengajuan pinjaman online (pinjol) tengah marak terjadi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill