Connect With Us

Peletakkan Batu Pertama Proyek Modern Waterfront Residence, Digadang-gadang Bakal Jadi Hunian Nyaman Masa Depan

Redaksi | Jumat, 26 Mei 2023 | 16:46

Acara peletakkan batu pertama proyek Modern Waterfront Residence di area terdepan perumahan skala kota (township) Kota Modern, Tangerang, pada Kamis, 25 Mei 2023 (@TangerangNews / Fahrul Dwi Putra)

TANGERANGNEWS.com- Proyek cluster hunian, Modern Waterfront Residence mulai dibangun ditandai dengan acara peletakkan batu pertama pada Kamis, 25 Mei 2023.

Hunian berpanorama danau itu, tepatnya berlokasi di area terdepan perumahan skala kota (township) Kota Modern, Tangerang, dikembangkan oleh PT Modernland Realty Tbk.

Marketing & Sales Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O. Lesmana mengatakan, proyek ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian berkualitas.

"Ini menjadi tanda komitmen dan upaya kami untuk segera mewujudkan cluster Modern Waterfront Residence, sebagai upaya untuk mempercepat juga keinginan dari para pembeli agar dapat segera menghuni rumah yang telah mereka beli. Tentu dengan selalu mempertimbangkan aspek kualitas bangunan yang baik," ujarnya.

Menurutnya, saat ini permintaan pasar untuk perumahan skala kota (township) Kota Modern mengalami peningkatana cukup signifikan seiring semakin lengkapnya fasilitas dan semakin strategisnya kawasan. 

Untuk itu, kata Kelvin, Modernland Realty hadir memenuhi permintaan masyarakat terkait sebuah hunian tempat tinggal yang modern, nyaman, aman, fasilitasnya lengkap, namun selaras dengan alam. 

"Kami tidak hanya sekadar membuat rumah, namun menciptakan sebuah rumah sempurna yang homey dimana para penghuni akan merasa nyaman dan cenderung dapat meningkatkan kualitas hidupnya," jelas Kelvin.

Kelvin memaparkan, cluster Modern Waterfront Residence yang dibangun di atas lahan seluas 1,6 ha ini memiliki sejumlah keunggulan, yakni hanya tersedia 80 unit saja, single gate cluster system yang dilengkapi CCTV untuk keamanan maksimal, dan seluruh jaringan utilitas tertanam rapi di bawah tanah (underground).

Hal itu menjadikan cluster Modern Waterfront Residence merupakan private cluster eksklusif yang tenang dan nyaman lantaran jumlah rumahnya sangat terbatas. Selain itu, lokasinya sangat strategis karena berada di jantung perumahan Kota Modern sehingga memudahkan akses terhadap keperluan dan kegiatan sehari-hari.

Beberapa tempat yang dekat di antaranya, anya 800 meter menuju rumah sakit bertaraf internasional Mayapada Hospital, 800 meter dari  Hypermart, 850 meter menuju pasar modern Modern Town Market, 50 meter ke Sekolah Harapan Bangsa, 800 meter ke BPK Penabur, 500 meter ke Lapangan Golf Modern & Country Club, 600 meter ke TirtaMas Waterpark & Sport Hall. 

Tak hanya akses tempat bernuansa modern, cluster Modern Waterfront Residence dilengkapi dengan nuansa alam berupa panorama danau yang cantik, fasilitas jogging track, taman bermain anak dan BBQ Garden.

"Menempatkan diri dan keluarga jauh dari kehidupan kota yang sibuk dan berbaur dengan lingkungan yang alami. Bangun di pagi hari melihat pemandangan danau yang indah, atau sekadar berjalan-jalan di sore hari di tepi danau akan menimbulkan rasa bahagia tersendiri," paparnya.

Terdapat dua tipe rumah yang ditawarkan dalam cluster Modern Waterfront Residence, yang pertama ialah rumah Tipe Walnut / L5 (5x10) dengan Luas Bangunan (LB) 88 m2 dan Luas Tanah (LT) 50 m2 (3 lantai) merupakan tipe rumah termewah dikelasnya yang tidak dapat ditemukan pada tipe sejenis di proyek perumahan lainnya. 

Hal ini karena dilengkapi dengan master bedroom plus private bathroom di dalamnya, serta setiap lantainya tersedia toilet sehingga sangat mempermudah penghuni tidak perlu harus repot naik turun tangga.

Selain itu, memiliki keunggulan antara lain sangat ideal untuk keluarga muda milenial mapan dengan 2 anak, dan façade rumah dengan gaya minimalist kontemporer.

Untuk harga yang dipasarkan ialah mulai dari Rp1,7 milyaran, lengkap dengan tata ruang sangat ergonomis dan terasa lapang di setiap lantainya, tersedia balkon service khusus cuci dan jemur, lantai dasar lapang tanpa sekat ruangan, aplikasi jendela model vertikal yang memberikan pencahayaan yang optimal di seluruh ruangan. 

Selanjutnya, rumah Tipe Cedar / L7 (7x15) dengan Luas Bangunan (LB) 110 m2 dengan Luas Tanah (LT) 105 m2 (2 lantai) yang dipasarkan seharga Rp2,5  milyaran, antara lain seluruh unit rumah menghadap danau (lake view), ruang keluarga dan ruang makan yang sangat lapang, terdapat kamar tidur di setiap lantai dasar untuk kenyamanan tamu yang menginap atau anggota keluarga lansia.

Tipe ini juga dilengkapi dengan kamar pelayan yang posisinya sangat private, carport dapat menampung 2 mobil, tersedia master bedroom yang luas dengan private bathroom, seluruh ruangan mendapatkan 100% ventilasi udara & cahaya yang alami, dan rancangan façade minimalist tropis yang timeless.

Bagi masyarakat yang menginginkan untuk memiliki rumah di Modern Waterfront Residence tak perlu khawatir. Pasalnya, tersedia cara bayar via developer/ inhouse maupun KPR yang akan memudahkan para calon pembeli.

GM Marketing Kota Modern Andi Lala menyebut, pihaknya cukup optimistis terhadap proyek Modern Waterfront Residence dapat memenuhi ekspetasi masyarakat terhadap hunian nyaman masa depan.

“Kami sangat optimistis beberapa unit yang masih tersedia di cluster Modern Waterfront Residence, secepatnya akan diserap habis oleh pasar,” ucap Andi.

Hal ini dibuktikan dari animo masyarakat yang tinggi dengan ludesnya rumah Type Cedar / L7 (7x15) dan hanya menyisakan beberapa unit rumah Type Walnut / L5 (5X10).

Lebih lanjut, saat ini kebutuhan akan rumah khususnya di Kota Tangerang masih sangat tinggi, seperti rumah bertipe Cedar, maka saat ini tengah dipasarkan juga rumah tipe terbaru yaitu Maple di dalam cluster Modern Waterfront. 

Ini akan menjadi hunian idaman keluarga 3 lantai dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, carport untuk 2 mobil dan paling menariknya lagi adalah tersedianya leisure space dengan sky terrace di lantai 3, yang dapat dimanfaatkan untuk pengembangan kamar tidur ke-4 atau ruang hiburan keluarga.

Ditambah dengan home teater, karaoke room, ruang kerja ala SOHO, kebun di atas atap dan aktivitas lainnya. Tipe Maple dipasarkan dengan luas tanah 75 m2 dan luas bangunan 108 m2. 

Andi mengimbau agar masyarakat segera melakukan pemesanan unit untuk mendapatkan berbagai promo-promo menarik hanya cukup membayar booking fee langsung bisa akad kredit.

Adapun DP dan KPR, Andi menyatakan pihaknya akan menyubsidi termasuk biaya pengurusan KPR. Menariknya, hal itu belum termasuk bonus pembelian seperti shopping voucher, canopy carport, smart doorlock dan masih banyak lagi.

"Jangan sampai menyesal karena nggak akan ada lagi cluster keren seperti ini. Wujudkan impian dengan segera memiliki rumah di Modern Waterfront Residences yang bergengsi di Kota Modern,” pungkasnya.

Sebagai informasi, perumahan Kota Modern memiliki luas lahan sebesar 400 hektar, dikembangkan sejak tahun 1983 dan telah dihuni lebih dari 12.000 jiwa. Kota Modern adalah proyek township pertama lansiran PT Modernland Realty Tbk. sekaligus pelopor pengembangan perumahan skala kota (township) di wilayah Tangerang. 

Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern seperti properti residensial, baik landed house maupun apartemen dan properti komersial.

Keunggulan Kota Modern lainnya adalah, hanya 5 menit dari gerbang tol JORR 2, hanya 15 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta, hanya 5 menit ke stasiun KA Tanah Tinggi, hanya 10 menit ke terminal bus Poris Plawad, berada tepat di pusat kota Tangerang dengan 6 akses utama dari berbagai arah.

Kota Modern menjadi perumahan dengan pemanfaatan lahan sebesar 40% lebih untuk area penghijauan yang dapat berfungsi sebagai paru-paru kawasan, fasilitas lengkap untuk lintas generasi, tersedia lapangan golf berstandar internasional ‘Modern Golf & Country Club’ dengan 18 holes, dan merupakan perumahan yang sudah hidup dan akan berkembang pesat di masa depan.

BANTEN
Pengamat Sebut Keputusan Demokrat Usung Andra-Dimyati di Pilkada Banten Aneh

Pengamat Sebut Keputusan Demokrat Usung Andra-Dimyati di Pilkada Banten Aneh

Sabtu, 20 Juli 2024 | 16:31

Pengamat Media Komunikasi UIN Jakarta Deden Mauli Darajat menilai keputusan DPP Partai Demokrat yang memberikan rekomendasi kepada pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah untuk maju dalam Pilkada Banten 2024 dirasakan aneh.

PROPERTI
Kolaborasi dengan Jasa Marga, Paramount Petals Hadirkan Hunian Permium 2 Lantai

Kolaborasi dengan Jasa Marga, Paramount Petals Hadirkan Hunian Permium 2 Lantai

Kamis, 18 Juli 2024 | 18:08

Paramount Petals, pengembang kota mandiri seluas 400 hektar di Curug, Kabupaten Tangerang, kembali menghadirkan hunian premium terbarunya.

TANGSEL
Main di Pinggir Rel Serpong Tangsel, Bocah 9 Tahun Tewas Terserempet Kereta

Main di Pinggir Rel Serpong Tangsel, Bocah 9 Tahun Tewas Terserempet Kereta

Minggu, 21 Juli 2024 | 19:08

Seorang bocah berinisial FA, 9, tewas terserempet badan kereta commuter line (KRL) saat bermain di pinggir rel di Jalan Salem, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 20 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill