Connect With Us

Paramount Estate Management Serahkan Fasilitas Umum untuk Warga Klaster di Gading Serpong Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 19 Agustus 2023 | 12:09

Paramount Estate Management (PEM) menyerahkan fasilitas lapangan basket untuk warga Wlaster Milano, di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Jumat 19 Agustus 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pengelola kawasan hunian di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Paramount Estate Management (PEM) menyerahkan fasilitas umum untuk warga klaster.

Fasilitas itu berupa balai warga di Klaster Trimezia dan fasilitas tambahan untuk olahraga di Klaster Milano.

Senior Vice President Paramount Land yang membawahi divisi CCDS (Customer Care & Delivery Services) dan PEM Lucas Maringka mengatakan penyerahan fasilitas umum ini, sebagai komitmen untuk membangun komunitas antar warga yang sudah terjalin baik selama ini.

"Kami menyerahkan fasilitas umum bagi warga Trimezia di Gading Serpong berupa balai warga yang diserahkan melalui perwakilan RW," katanya pada Jumat, 18 Agustus 2023. 

Menurutnya, fasilitas ini dapat digunakan oleh seluruh warga untuk berbagai kegiatan dan pertemuan antar warga. 

Ia pun berpesan agar keberadaan fasilitas ini dijaga dan dirawat oleh seluruh warga agar dapat dipergunakan untuk jangka panjang.

"Jadi kebermanfaatan dari fasilitas ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat, khususnya warga Klaster Trimezia," ucap Lucas.

Tak hanya balai warga, fasilitas olahraga berupa lapangan basket dan lapangan badminton juga diserahkan kepada warga Klaster Milano Village.

"Selain fasilitas kolam renang yang sudah ada sebelumnya yang dapat dipergunakan bersama," ujar Lucas.

Dijelaskan Lucas, fasilitas olahraga ini merupakan bentuk sinergi PEM dan pengurus RW Milano Village. Selain untuk mendorong penghuni hidup sehat dan rajin berolahraga di fasilitas yang telah disediakan.

"Fasilitas ini sekaligus sebagai sarana bersosialisasi menumbuhkan rasa kekeluargaan dan menjalin hubungan erat antara warga," tandasnya.

Di hari yang sama juga, warga Klaster memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia dimeriahkan dengan cara yang berbeda-beda di berbagai lokasi. 

Mulai dari upacara kemerdekaan, hingga berbagai perlombaan sebagai bagian dari tradisi setiap tahunnya. Kemeriahan ini juga dirasakan di klaster-klaster Paramount di Gading Serpong. 

Berbagai kegiatan ini diisi dengan aktivitas yang melibatkan seluruh warga. Seperti di klaster Lavender yang mengadakan ‘Bazaar Merdeka Lavender’, menghadirkan aneka kuliner, games, dan lain-lain. 

Klaster Samara mengadakan Bazaar UMKM, medical consultation, charity, entertainment dan doorprize. Klaster Amarillo Village merayakan dengan berbagai lomba, medical check-up, food bazaar, castle ground, odong-odong, door prize, dan live music. 

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Sabtu, 27 April 2024 | 22:08

Sosok mantan Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansya semakin mendapat dukungan positif menjadi Calon Gubernur Banten.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill