Connect With Us

Mourinho Dihukum, Moratti Kaget

| Rabu, 23 September 2009 | 00:37

TANGERANGNEWS- Kartu merah diperoleh Jose Mourinho saat Inter Milan menghadapi Cagliari di akhir pekan sehingga dia pun tak bisa menemani Inter saat melawan Napoli. Massimo Moratti pun terkejut karena yakin Mourinho tak bersalah. Mourinho dinilai sudah melakukan tindakan yang tidak sepatutnya terhadap ofisial pertandingan yang dihelat pada akhir pekan lalu. Akibatnya selain kartu merah dan hukuman di satu laga, dia juga kena denda berupa uang. Padahal menurut Moratti apa yang diperlihatkan Mourinho semata-mata hanyalah perwujudan semangatnya yang menggelora sehingga jelas tak layak menuai kartu merah dan hukuman. "Kami tidak menduganya, tapi saya tak suka jika semangatnya disebut sebagai sebuah aksi agresif," tegas Moratti Football Italia. "Saya memang tak hadir langsung di laga lawan Cagaliari jadi tak bisa memberi penilaian, tapi atas dasar informasi yang saya terima, saya yakin Mourinho tidak menghina wasit dan kami tidak menduga datangnya sanksi semacam ini," demikian dia. Inter sendiri akan menghadapi Napoli dalam laga giornata 5, Kamis (24/9/) dinihari WIB.(dtk)
KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill