Connect With Us

Pertandingan Inter-Barca Bakal Seru

| Selasa, 24 November 2009 | 08:21

Jose Mourinho (internet / internet/dens)

TANGERANGNEWS-Bek Barcelona, Maxwell, menilai, duel versus Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions, Selasa (24/11), akan berlangsung seru. Pasalnya, duel ini akan menentukan kelolosan kedua kubu ke fase berikutnya.

Saat ini, Barcelona berada di peringkat ketiga klasemen Grup F dengan lima poin. Mereka hanya kalah rekor pertemuan dari Rubin Kazan di tempat kedua dan satu angka dari Inter di puncak klasemen. Barcelona juga hanya unggul satu angka dari Dynamo Kiev di tempat keempat (dasar klasemen).

Mengingat ketatnya persaingan dan jadwal yang menyisakan dua laga, matchday kelima akan sangat menentukan. Sebagai juara bertahan, Barcelona terbebani beban wajib menang.

"(Pertandingan) akan menjadi fantastis dan istimewa. Penting bagi kami untuk menang karena kami akan tampil melawan tim terbaik di Italia," ujar Maxwell.

"Kami adalah profesional dan ini adalah pertandingan Liga Champions yang sangat penting. Inter adalah lawan dan kami akan memberikan yang terbaik untuk menghindari ancaman utama mereka dan menang," tandasnya.

Mengenai kemungkinan Barcelona tampil tanpa Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic, Maxwell menilai, absennya kedua pemain itu merupakan kerugian besar bagi Barcelona. Namun, ia yakin menang karena kekuatan Barcelona ada pada tim dan bukan individu.

"Mereka adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Mereka bisa menciptakan perbedaan dalam satu momen. Namun, kami harus percaya kepada tim. Seorang pemain tak bisa memenangi pertandingan sendirian," tandasnya.

Hasil selain menang dipastikan akan menyulitkan Barcelona. Pasalnya, di partai lain, Rubin akan berstatus tuan rumah saat menghadapi Kiev. Mengingat mereka mampu menahan Inter dan Barcelona dalam dua laga sebelumnya, sulit diharapkan Rubin akan kehilangan poin di kandang. (GS)
SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill