Connect With Us

Inter Menang, Mourinho Tak Senang

| Kamis, 4 Februari 2010 | 19:51

Jose Mourinho (internet / internet/dens)

TANGERANGNEWS-Pelatih Inter Milan Jose Mourinho menilai pasukannya gagal mengendalikan permainan saat menghadapi Fiorentina pada leg pertama semifinal Piala Italia di San Siro, Rabu (3/2/2010). Karenanya, meski Inter menutup laga dengan kemenangan 1-0, Mourinho tak merasa gembira.

Mourinho mengakui, Fiorentina bermain bagus pada laga itu. Saking bagusnya, Mourinho sampai terpaksa mengubah taktik pada babak kedua laga untuk menguasai pertandingan. Toh, usahanya tak membuahkan hasil sesuai harapan.

Meski begitu, di tengah kesulitan itu, Inter mampu unggul berkat gol Diego Milito pada menit ke-34. Sementara itu, Fiorentina sendiri malah tak mampu mengoptimalkan sejumlah peluang bagus yang mereka miliki.

Lebih jauh, Mourinho mengatakan, Fiorentina akan berusaha membalik ketinggalan 0-1 pada leg kedua, yang akan digelar 15 Februari mendatang. Ia berharap bisa menyiapkan diri dengan baik untuk mengantisipasi kebangkitan Fiorentina.

"Pada babak kedua, saya berharap pemain kami mengendalikan pertandingan lebih dari yang mereka (Fiorentina) lakukan. Namun, Fiorentina adalah tim yang bagus dan mampu mempertahankan posisi di lapangan. Sampai akhir laga, mereka memaksa saya mengubah taktik, menambah gelandang untuk mengamankan hasil," paparnya.

"Kami baru bisa mengatakan hasil malam ini bagus setelah laga leg kedua. Fiorentina akan berusaha membalik hasil ini, dan hal itu tak akan mudah bagi kami," tandasnya.(sky)
BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill